Tabrakan Maut 4 Motor di Jombang, 1 Tewas 2 Terluka

Rabu, 20 April 2022 - 17:11 WIB
loading...
Tabrakan Maut 4 Motor di Jombang, 1 Tewas 2 Terluka
Tabrakan maut melibatkan 4 motor terjadi di Jalan Raya Jombang, Jawa Timur, 1 orang tewas dua lainnya terluka. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
JOMBANG - Tabrakan maut yang melibatkan 4 sepeda motor di jalan raya Kabupaten Jombang , Jawa Timur, Rabu siang (20/4/2022), mengakibatkan 1 orang tewas dan 2 lainnya menderita luka-luka.

Adalah Qoderi (46), pengendara motor asal Trowulan Mojokerto ini langsung tewas setelah motor yang dikendarainya bertabrakan dengan tiga pengendara lain di Jalan Raya Desa Curahmalang, Kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang.



Korban tewas akibat luka parah di bagian kepalanya, sementara dua pengendara motor lain yang menderita luka-luka langsung dilarikan ke Puskesmas Sumobito dan 1 orang lainnya di RSUD Jombang untuk mendapat penanganan medis.



Saksi mata menjelaskan, peristiwa kecelakaan bermula saat As’ad pengendara motor Suzuki smash yang menarik gerobak di belakangnya berjalan dari Mojokerto ke arah Jombang.

“Saat melintas di lokasi, As’ad bermaksud putar balik, tanpa diduga dari arah belakangnya ada Qoderi yang mengendarai motor honda vario dengan kecepatan tinggi,” tutur saksi mata di lapangan, Sulir.



Karena jaraknya sudah sangat dekat, motor Qoderi menabrak gerobak milik As’ad sehingga jatuh dan terpelanting ke aspal jalan.

Tak hanya itu, dari arah berlawanan juga ada dua pengendara motor lain yang juga melaju dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak Qoderi secara beruntun.

“Akibatnya, qoderi langsung meninggal dunia di TKP,” kata saksi di lokasi, Sulir warga sekitar.

Kasus kecelakaan tersebut kini masih ditangani Unit Lakalantas dari Polres Jombang.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1002 seconds (0.1#10.140)