Tabrakan Beruntun di Jombang, 1 Pemotor Tewas dan 2 Luka-luka

Rabu, 27 Desember 2023 - 19:13 WIB
loading...
Tabrakan Beruntun di...
Pemotor tewas dalam tabrakan beruntun yang terjadi di Jalan Raya Jombang-Surabaya, tepatnya di Desa Tejo, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, pada Rabu (27/12/2023). Foto/Mukhtar Bagus/iNewsTV
A A A
JOMBANG - Kecelakaan lalu lintas berupa tabrakan beruntun terjadi di Jalan Raya Jombang-Surabaya, tepatnya di Desa Tejo, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, pada Rabu (27/12/2023). Akibatnya, satu pengendara motor tewas dan dua orang lainnya luka-luka.

Informasi diperoleh, korban tewas beranama Mariono (46), pengendara motor Honda Megapro dari Tandes Kidul, Kota Surabaya, meninggal di lokasi kejadian. Sementara dua korban lainnya, Enawati Solikah (41) dan Alimatuzzuhroh (25), pengendara yang berboncengan dari Desa Tejo, Kecamatan Mojoagung, mengalami luka-luka.

Korban yang meninggal langsung dievakuasi oleh petugas ke RSUD Jombang, sementara dua korban luka dibawa ke Rumah Sakit Muhammadiyah Mojoagung untuk penanganan medis.

Solikin Imron (34) saksi mata menjelaskan bahwa peristiwa kecelakaan maut ini melibatkan truk Fuso, truk Colt Diesel, dan dua sepeda motor. Awalnya, truk Fuso yang dikemudikan oleh Ade Pangestu, warga Purbalingga, Jawa Tengah, berjalan dari Surabaya menuju arah Jombang.



"Saat berada di lokasi, truk Fuso tersebut berusaha untuk putar balik menuju arah Surabaya. Tanpa diduga, dari arah belakang, ada motor Honda Megapro yang dikemudikan oleh Mariono melaju dengan kecepatan tinggi," ungkapnya.

Karena tidak menjaga jarak, motor Mariono langsung menabrak bagian depan sisi kanan truk Fuso sehingga Mariono jatuh ke kanan. Pada saat yang sama, dari arah berlawanan, ada truk Colt Diesel yang juga melaju dengan kecepatan tinggi.

Selain menyebabkan satu korban tewas dan dua korban luka, peristiwa kecelakaan tersebut juga membuat arus lalu lintas di lokasi kejadian macet sepanjang 2 kilometer. Kasus tabrakan berturut-turut tersebut kini ditangani oleh petugas dari Satuan Lalu Lintas Polres Jombang.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1899 seconds (0.1#10.140)