Truk Hantam Pemotor, Ibu Tewas dan Anak Kritis

Rabu, 11 Januari 2023 - 19:03 WIB
loading...
Truk Hantam Pemotor, Ibu Tewas dan Anak Kritis
Truk yang hantam pemotor hingga tewas di Pasuruan. Sementara anaknya yang membonceng kritis dan dilarikan ke rumah sakit. Foto: iNewsTV/Jaka Samudra
A A A
PASURUAN - Nasib tragis dialami pengendara motor ibu dan anak di Pasuruan. Mereka ditabrak truk hingga mengakibatkan sang ibu tewas sementara anaknya kritis.

Kecelakaan maut itu terjadi di wilayah jalur selatan Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Rabu (10/1/2023).

Dalam video amatir milik salah satu warga memperlihatkan korban tak bernyawa usai mengalami kecelakaan di Jalan Raya Warungdowo – Purwosari, tepatnya Desa Kurung, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan.



Menurut saksi mata, Nurul Huda, kecelakaan bermula saat truk bernopol R 1880 GC melaju dari arah barat – timur, di lokasi sopir diduga mengantuk dan melintas ke jalur berlawanan.



Kecelakaan tak bisa dihindari dari arah sebaliknya timur –barat, Darmaji (33) berboncengan dengan ibunya yang bernama Rantimah (55) mengendarai Honda Beat warna hitam bernopol N 6674 TZ. Diketahui dua korban yang juga ibu dan anak merupakan warga Desa Pacarkeling, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan.

Rantimah tewas di lokasi, sementara Darmaji mengalami luka berat.

Meski demikian, usai menabrak pemotor berboncengan, colt diesel terus mengarah ke kanan dan menabrak pohon dan tiang listrik di pinggir jalan.



“Evakuasi bangkai truk membutuhkan waktu lama karena as bawah ban menyangkut tiang PLN,” ujarnya.

Sementara, Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan, Ipda Kunaefi menyebutkan, korban meninggal dunia dan luka berat saat ini dilarikan ke RSUD dr. R. Soedarsono Kota Pasuruan. “Sementara truk berhasil dievakuasi 2 jam kemudian dibawa ke poslantas setempat,” katanya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2472 seconds (0.1#10.140)