Pelajar, Guru dan Anggota Dewan Ketapang Positif COVID-19

loading...
Pelajar, Guru dan Anggota Dewan Ketapang Positif COVID-19
Kasus COVID-19 di Kalimantan Barat kembali mengalami penambahan dari hasil pemeriksaan laboratorium Rumah Sakit Universitas Tanjungpura Pontianak. iNews TV/Faisal
KETAPANG - Kasus COVID-19 di Kalimantan Barat kembali mengalami penambahan dari hasil pemeriksaan laboratorium Rumah Sakit Universitas Tanjungpura, Pontianak, Senin (10/08/2020).

Berdasarkan hasil lab tersebut, ada 3 warga dari Kabupaten Katapang yang terkonfirmasi COVID-19. Di antaranya 2 pelajar dan satu merupakan anggota DPRD Kabupaten Ketapang.

"Ketiga tambahan kasus yang terkonfirmasi COVID-19 ini berdasarkan dari hasil lab kemarin dan semuanya berasal dari Kabupaten Ketapang" ujar Kepala Dinas Kabupaten Kalimantan Barat Harisson. (Baca: 8 Tenaga Kesehatan Positif COVID-19 Pukesmas Tanah Datar Ditutup).

Harisson juga menambahkan bahwa ada satu kasus lainnya yang positif COVID-19 adalah seorang guru di SMAN 1 Ngabang, Kabupaten Landak. "Satu orang guru di Ngabang juga dinyatakan positif berdasarkan hasil lab yang ada," pungkas Harisson.

(nag)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top