Pelajar, Guru dan Anggota Dewan Ketapang Positif COVID-19

Selasa, 11 Agustus 2020 - 10:06 WIB
loading...
Pelajar, Guru dan Anggota...
Kasus COVID-19 di Kalimantan Barat kembali mengalami penambahan dari hasil pemeriksaan laboratorium Rumah Sakit Universitas Tanjungpura Pontianak. iNews TV/Faisal
A A A
KETAPANG - Kasus COVID-19 di Kalimantan Barat kembali mengalami penambahan dari hasil pemeriksaan laboratorium Rumah Sakit Universitas Tanjungpura, Pontianak, Senin (10/08/2020).

Berdasarkan hasil lab tersebut, ada 3 warga dari Kabupaten Katapang yang terkonfirmasi COVID-19. Di antaranya 2 pelajar dan satu merupakan anggota DPRD Kabupaten Ketapang.

"Ketiga tambahan kasus yang terkonfirmasi COVID-19 ini berdasarkan dari hasil lab kemarin dan semuanya berasal dari Kabupaten Ketapang" ujar Kepala Dinas Kabupaten Kalimantan Barat Harisson. (Baca: 8 Tenaga Kesehatan Positif COVID-19 Pukesmas Tanah Datar Ditutup).

Harisson juga menambahkan bahwa ada satu kasus lainnya yang positif COVID-19 adalah seorang guru di SMAN 1 Ngabang, Kabupaten Landak. "Satu orang guru di Ngabang juga dinyatakan positif berdasarkan hasil lab yang ada," pungkas Harisson.
(nag)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1765 seconds (0.1#10.140)