Putera Ganjar dan Mahfud Bertemu di Yogyakarta, Alam Ganjar: Hanya Ingin Berkenalan Lebih Dalam

Jum'at, 05 Januari 2024 - 13:34 WIB
loading...
A A A
Dia sengaja menemui Wawan karena ingin berkenalan lebih dekat dan sebelumnya memang sangat sulit untuk ketemuan. Alam menandaskan tidak ada agenda khusus kecuali karena hanya ingin kenalan saja dan bersilaturahmi.

Untuk isi obrolan keduanya, Alam mengatakan tak jauh dari apa yang selama dipelajari oleh Wawan di negeri Kincir Angin tersebut. Oleh karena itu memang tidak ada agenda lanjutan karena dr Wawan harus segera balik ke Amsterdam.

"Tadi banyak ngobrol soal itu. Masing-masing itu sih. Next time kita bakal ngobrol lagi. Eman-eman kan moment penting ini tidak kita manfaatkan untuk silaturahmi, " tambah Alam.

Sementara itu Wawan juga mengatakan tidak ada agenda khusus dirinya kembali ke Indonesia setelah 4 tahun tinggal di Amsterdam menuntut Ilmu. Karena kebetulan saat ini di Amsterdam tengah libur musim dingin sehingga biasanya memang dia manfaatkan kembali ke Jakarta.

"Kalau ke Jogja ini karena mertua saya ada di sini. Jadi saya pulang ke Jogja sekaligus untuk silaturahmi, " ujar Wawan.

.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1674 seconds (0.1#10.140)