Putera Ganjar dan Mahfud Bertemu di Yogyakarta, Alam Ganjar: Hanya Ingin Berkenalan Lebih Dalam

Jum'at, 05 Januari 2024 - 13:34 WIB
loading...
Putera Ganjar dan Mahfud Bertemu di Yogyakarta, Alam Ganjar: Hanya Ingin Berkenalan Lebih Dalam
Putra Capres Ganjar Pranowo, Alam Ganjar bertemu dengan putera Cawapres Mahfud MD, dr Muhammad Ikhwan Zein atau Wawan di Yogyakarta, Kamis (4/1/2024). Foto/MPI/Erfan Erlin
A A A
YOGYAKARTA - Putera calon presiden (Capres) Ganjar Pranowo, Alam Ganjar bertemu dengan putera calon wakil presiden (Cawapres) Mahfud MD, dr Muhammad Ikhwan Zein atau yang akrab disapa Wawan di Yogyakarta, Kamis (4/1/2024).

Keduanya bertemu sembari menikmati makan siang menu sate kambing. Usai ngobrol, Alam Ganjar menuturkan agenda dirinya ke Yogyakarta sebenarnya cukup banyak.



Sebelum bertemu dengan Wawan, dia sudah berjumpa dengan sahabat-sahabat Ganjar Pranowo di Jogja (Yogyakarta). Mereka mengobrol berbagai hal termasuk menanyakan kabar Ganjar Pranowo.

"Tadi sudah bertemu sahabat bapak di Jogja. Ngobrol saja," tutur Alam Ganjar.



Secara kebetulan, putera sulung Mahfud MD, dr Wawan juga mudik ke Jogja. Karena biasanya Wawan memang lebih banyak di Amsterdam, Belanda untuk belajar tentang ortopedi dan sport medicien.

Alam Ganjar mengaku menyempatkan bertemu dengan Wawan karena sulit menemukan jadwal longgar putera sulung Mahfud MD ini. Selama ini Wawan lebih banyak di Amsterdam ketimbang di Indonesia karena tugas belajarnya.



"Oya ini kebetulan dr Wawan yang biasanya ada di Amsterdam ini lagi berada di Jogja sekalian ditemuin," terang Alam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1824 seconds (0.1#10.140)