Horor! Usai Mutilasi Istri, James Loodewyk Tomatala Tunjukkan Potongan Tubuh Korban ke Tetangga

Selasa, 02 Januari 2024 - 14:04 WIB
loading...
Horor! Usai Mutilasi Istri, James Loodewyk Tomatala Tunjukkan Potongan Tubuh Korban ke Tetangga
Rumah yang menjadi tempat kejadian perkara (TKP) pelaku James Loodewyk Tomatala membunuh dan memutilasi istrinya Ni Made Sutarini di Kota Malang. Foto/MPI/Avirista Midaada
A A A
MALANG - James Loodewyk Tomatala (61) tega membunuh dan memutilasi istrinya, Ni Made Sutarini (55) di rumahnya Jalan Serayu Selatan Nomor 6, RT 4 RW 2, Kelurahan Bunulrejo, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur.

Sadisnya seusai memutilasi, pelaku menunjukkan potongan tubuh istrinya kepada tetangga sekaligus teman korban.



Korban Ni Made Sutarini dibunuh tersangka pada Sabtu (30/12/2023) seusai dijemput paksa dari Taman Krida Budaya (TKB) di Jalan Soekarno-Hatta, Kota Malang.

Usai membunuh istrinya, tersangka memutilasi tubuh istrinya menjadi beberapa bagian.

"(Dimutilasi) Saat itu juga. Jadi setelah menghabisi nyawa korban, yakni kurang lebih jam 10-an sudah mulai pelaksanaan. Setelah selesai dan dikumpulkan (potongan tubuh), ditaruh di bak (ember, red), baik itu tangan kaki, maupun kepala korban. Cuma bagian potongan badan saja tidak ditaruh di bak," ucap Ipda Aji Lukman Syah, ditemui pada Selasa pagi (2/1/2024) di Mapolresta Malang Kota.

Kemudian di hari berbeda atau pada Minggu pagi (31/12/2023) tersangka tiba-tiba memanggil salah satu tetangga sekaligus teman korban yang kebetulan ada di dekat rumah tempat kejadian perkara.



Pelaku beralasan meminta bantuan mengangkat barang.

"Dia mengatakan bahwa tolong bantu saya mengangkat barang. Kemudian si temen itu oke," kata Aji.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1146 seconds (0.1#10.140)