Rekonstruksi Suami Bunuh Istri di Gunungkidul, Korban Dihabisi saat Terlelap Tidur

Rabu, 24 April 2024 - 15:30 WIB
loading...
Rekonstruksi Suami Bunuh Istri di Gunungkidul, Korban Dihabisi saat Terlelap Tidur
Setelah 4 bulan lebih kasus pembunuhan suami terhadap istri terjadi, polisi akhirnya menggelar rekonstruksi di Dusun Dedel, Dadapayu, Semanu, Gunungkidul, DIY. Foto/MPI/Erfan Erlin
A A A
GUNUNGKIDUL - Setelah 4 bulan lebih kasus pembunuhan suami terhadap istri terjadi, polisi akhirnya menggelar rekonstruksi peristiwa yang terjadi di Dusun Dedel, Kalurahan Dadapayu, Kapanewon Semanu, Gunungkidul, DIY.

Sebanyak 21 adegan diperagakan tersangka Riyadi (59 dalam reka adegan suami bunuh istri di tempat kejadian perkata (TKP), Rabu (24/4/2024).



Rekonstruksi sendiri dimulai pukul 10.00 WIB dengan disaksikan oleh ratusan warga. Tersangka dihadirkan dengan pengawalan puluhan petugas kepolisian lengkap. Ketika tersangka turun dari mobil polisi, kepalanya ditutup sabo warna hitam.

Teriakan hingga hujatan membahana ketika tersangka turun dari mobil polisi. Namun demikian, warga tidak ada yang mencoba mendekat ke tersangka.



Umpatan dan hujatan terus terdengar selama proses rekonstruksi berjalan.

Proses rekonstruksi sendiri dimulai dari tersangka R yang tidur di atas bale-bale di samping istrinya (korban) yang bernama Sukiyem (57).



Dalam rekonstruksi itu, Sukiyem tidur di kasur yang diletakkan di lantai.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3354 seconds (0.1#10.140)