Sidak Hari Pertama Kerja usai Libur Nataru, Pj Bupati Kulonprogo Minta Pegawai Tingkatkan Kinerja

Selasa, 02 Januari 2024 - 10:24 WIB
loading...
Sidak Hari Pertama Kerja usai Libur Nataru, Pj Bupati Kulonprogo Minta Pegawai Tingkatkan Kinerja
PJ Bupati Kulonprogo Ni Made Dwipanti Indrayanti menggelar sidak ke sejumlah OPD pada hari pertama masuk kerja di 2024. Foto/Kuntadi/MPI
A A A
KULONPROGO - Penjabat (Pj) Bupati Kulonprogo Ni Made Dwipanti Indrayanti mengawali kerja di tahun 2024 dengan menggelar apel karyawan di halaman Pemkab Kulonprogo . Ni Made melakukan inspeksi mendadak (sidak) di beberapa organisasi perangkat daerah (OPD) untuk memastikan kinerja dan layanan kepada masyarakat berjalan dengan baik.

“Pagi tadi sudah apel dan hari ini saya mengecek di beberapa ruangan. Tujuannya untuk refleksi apa yang sudah dilakukan di 2023 dan bagaimana menghadapi tahun 2024 ini,” kata bupati.

Ni Made berharap seluruh pegawai bisa memberikan kinerja dan layanan yang lebih baik. Pegawai harus banyak memberikan kontribusi dalam melayani masyarakat sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi).

“Harapannya kinerja bisa meningkat dan lebih baik,” katanya.



Ni Made mengapresiasi dengan apa yang sudah dilakukan beberapa OPD. Mereka memiliki banyak unit layanan yang harus lebih baik lagi. Awal tahun ini harus menjadi ajang untuk mengevaluasi pelayanan yang lampau untuk perbaikan di tahun 2024.

“Apa yang perlu dan bisa dilakukan harus ditangani, selain yang ada di anggaran,” katanya.

Kepala Unit Layanan Pengadaan Barang dan Jasa, Heri Darmawan mengatakan, saat ini seluruh pegawai sudah masuk kerja meski baru saja libur Natal dan Tahun Baru. Mereka sudah siap memberikan layanan kepada masyarakat.

“Kami sudah siap melayani masyarakat dengan lebih baik lagi,” katanya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1281 seconds (0.1#10.140)