Jatim Deklarasi Pemilu Damai 2024, Tegaskan Komitmen Jaga Persatuan dan Kesatuan

Jum'at, 29 Desember 2023 - 08:12 WIB
loading...
A A A
Usai melakukan deklarasi pemilu damai, Khofifah beserta jajaran Forkopimda Jatim menyaksikan penandatanganan prasasti gedung baru serta fasilitas sarana prasarana milik jajaran Polda Jatim yang dilakukan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto mengatakan deklarasi Pemilu Damai menjadi momentum untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar pemilu di tanggal 14 Februari 2024 berjalan sukses.

Untuk itu, lanjutnya, Polda Jatim dan Forkopimda terus berkomitmen untuk meningkatkan kerjasama dan menjalin komunikasi pada seluruh elemen masyarakat dalam menjaga kondusivitas kamtibmas.

"Kami menitip diri, mohon anak-anak kami yang ada di wilayah kabupaten/kota diintensifkan kerjasama. Apa kira-kira yang bisa digagas bersama untuk kebaikan lingkungan dan masyarakat Jawa Timur sehingga kondisi di tahun politik tetap terjaga," ujarnya.

Hadir dalam deklarasi ini, Gubernur Khofifah, Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay, Kajati Jatim yang diwakilkan ASPIDMIL Kejati Jatim, Kalanti diwakilkan Hakim Tinggi, dan disaksikan langsung oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

Sebelumnya, penandatanganan dilakukan oleh Ketua FKUB Jatim, Ketua MUI Jatim, Ketua PWNU Jatim, Ketua PW Muhammadiyah Jatim, Forum Rektor Jatim, Ketua DMI Jatim, Ketua Kadin Jatim, Ketua Apindo Jatim, Ketua IPSI Jatim, Perwakilan Mahasiswa, Perwakilan Eks Napiter, Perwakilan Serikat Pekerja Jatim, Perwakilan Media Jatim, Perwakilan Ormas Jatim dan Ketua PDOI Jatim.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1815 seconds (0.1#10.140)