Bupati Kobar Nurhidayah, Buka Kegiatan Musrenbang Kecamatan Kumai

Senin, 26 Februari 2018 - 17:16 WIB
Bupati Kobar Nurhidayah, Buka Kegiatan Musrenbang Kecamatan Kumai
Bupati Kobar Nurhidayah, Buka Kegiatan Musrenbang Kecamatan Kumai
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng, Nurhidayah membuka rapat musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Kumai tahun 2018 di Aula Kantor Kecamatan Kumai, Senin (26/2/2018) sekira pukul 09.00 WIB. Kegiatan ini dihadiri, anggota DPRD Kobar Dapil 4, seluruh kepala SKPD, Danramil 1014-02/Kumai, unsur muspika, seluruh lurah dan kepala desa se-Kecamatan Kumai dan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan perwakilan perusahaan yang ada di Kumai.

“Dalam kesempatan ini kita sekaligus bersilahturahmi dan bersama-sama mengikuti kegiatan musrenbang tingkat Kecamatan Kumai tahun 2018,” ujar orang nomor satu di Bumi Marunting Batu Aji ini.

Dalam kegiatan musrenbang, bupati berharap mengedepankan musyawarah dalam menentukan arah pembangunan dan mengedepankan hal yang penting untuk pembangunan.

“Khususnya bidang infrastruktur di tingkat desa dan kelurahan. Sebagai contoh pembangunan Jalan, Jembatan, Drainase dan Irigasi ini penting, sehingga masyarakat dapat langsung menikmatinya,” kata Bupati Nurhidayah.

Bupati berpesan kepada peserta musrenbang untuk dapat bermusyawarah untuk menentukan rencana pembangunan yang dapat langsung dinikmati masyarakat.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5835 seconds (0.1#10.140)