Sejumlah Tokoh Penting Hadiri Peluncuran Wild Honey Cegah COVID-19

Minggu, 09 Agustus 2020 - 18:14 WIB
loading...
Sejumlah Tokoh Penting Hadiri Peluncuran Wild Honey Cegah COVID-19
Bambu Spa Indonesia menyelenggarakan launching virtual produk madu terbaru Wild Honey yang berkhasiat mencegah virus COVID-19. (Foto/Ist)
A A A
BOGOR - Bambu Spa Indonesia menyelenggarakan launching virtual produk madu terbaru Wild Honey yang berkhasiat mencegah virus COVID-19.

Kegiatan ini dibuka dengan doa yang hikmat Bunda Dewi Motik Pramono selaku founder dari Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) yang juga merupakan Duta UMKM Indonesia.

Presiden Direktur PT Louise and Chelsea Indonesia (LNC) Trisya Suherman, S.E., CWC., Dipl. Cidesco selaku pemilik merek Bambu Spa menyatakan madu Wild Honey ini berkhasiat karena ini adalah madu murni yang antibakterial tinggi. (BACA JUGA: AS Nyatakan Dukung Demonstrasi Warga Lebanon)

"Nah, madu ini bagus untuk sistem kekebalan tubuh yang sesuai dengan kondisi pandemi COVID 19 saat ini," ujarnya, Minggu (9/8/2020).

Berbagai pihak memberi apresiasi atas kehadiran produk ini. Mereka pun berkenan bergabung dalam peluncuran secara virtual. Hadir bergabung mantan menteri pariwisata Arief Yahya yang juga adalah Senior Advisor dari PT LNC.

Arief Yahya mengatakan, meluncurkan produk Wild Honey dalam era pandemi ini adalah langkah cerdas.

"Mangapa? Karena madu termasuk dalam healthcare dan menggunakan E-Commerce sebagai marketplace dimana keduanya berada di sisi potential winners," sebut dia.

Dia juga mengatakan, yang membedakan Wild Honey dengan madu yang lain adalah kandungan gizinya yang lebih tinggi yakni bee polen, antioksidan, asam amino bebas. (BACA JUGA: Tersingkir dari Liga Champions, Ronaldo Minta Juventus Introspeksi Diri)

Selain itu, kata CFO PT. LNC Andry S.Tjoe, manfaat dari Wild Honey mencakup anti alergi atau histamine, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, baik untuk kesehatan hati dan aman dikonsumsi oleh bayi dan ibu hamil.

Testimoni mengenai khasiat dari Wild Honey ini diberikan oleh Founder dari Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Bunda Dewi Motik, Ibu Chintia, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dan binaragawan sekaligus Ade Rai.

Grand launching Wild Honey dan ulang tahun ke-12 dari Bambu Spa yang dipandu oleh Putri Pariwisata Indonesia Intellegencia 2017 Banadhi Kurnia Dewi (Onad) ini dihadiri oleh Duta Besar RI untuk Afrika Selatan Salman Al Farisi, Duta Besar RI untuk Australia Yohanes Kristiarto Soeryo Legowo.

Lalu, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak 2014-2019 Yohana Susana Yambise, Komisaris Independen PT Telkom Indonesia Profesor Marsudi Wahyu, jajaran penasihat dan pengurus CEO dari berbagai daerah dan masih banyak tamu VIP lainnya.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1688 seconds (0.1#10.140)