Bupati Majalengka dan Keluarga Diam-diam Tes PCR, Ini Hasilnya

loading...
Bupati Majalengka dan Keluarga Diam-diam Tes PCR, Ini Hasilnya
ilustrasi
MAJALENGKA - Bupati Majalengka Karna Sobahi dan keluarga dipastikan negatif COVID-19. Hal itu berdasar hasil test PCR yang dijalani mereka beberapa waktu lalu.

Kepastian Bupati dan keluarga negatif seperti chat dari Sekda Majalengka Eman Suherman di grup WA COVID-19. Dengan hasil negatif tersebut, pemerintah setempat menghaturkan terimakasih kepada segenap warga Kabupaten Majalengka.

"INFORMASI TERBARU ALHAMDULILLAH HASIL PEM,PCR BAPAK BUPATI& IBU BUPATI SERTA ANAK CUCUNYA SDH KAMI TERIMA DG HASIL NEGATIF TERIMAKASIH BUAT SEMUANYA ATAS DO' A NYA SEMOGA HASIL PEM YG LAINYA YG BELUM KAMI TERIMA SAMA HASILNYA NEGATIF," demikian isi chat tersebut.

Kabar tentang hasil swab Bupati bersama istri negatif itu sempat mengundang tanda tanya dari para wartawan. Pasalnya, sebelumnya tidak ada informasi yang diterima wartawan terkait test swab mereka.



(Baca juga:https://daerah.sindonews.com/read/127080/701/miris-nenek-renta-di-tasikmalaya-hidup-dengan-ayam-dan-kucing-1596870489)

Terkait hal itu, Sekda Kabupaten Majalengka Eman Suherman mengatakan, test swab yang dilakukan Bupati bersamaan dengan para pegawai di lingkungan Setda pekan lalu.

"Bukan hanya Bupati dan keluarga, pegawai di Setdapun pada minta diswab. Kebetulan kita kan punya program swab umum atau masal. Kalau rekan-rekan wartawan mau ikut di swabpun, mangga," kata Eman dihubungi leqat pesan singkat SINDONews, Sabtu ((8/8/2020).



Terkait pemeriksaan yang dilakukan Bupati, Eman mengatakan lebih untuk memastikan dan mencari ketenangan.
(msd)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top