Seorang Anak di Probolinggo Tega Usir Ayah Sendiri dari Rumah

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 13:42 WIB
loading...
Seorang Anak di Probolinggo Tega Usir Ayah Sendiri dari Rumah
Video seorang anak perempuan mengusir ayahnya dari rumah. Video ini viral dan menjadi perbincangan netizen.
A A A
PROBOLINGGO - Masyarakat Probolinggo , Jawa Timur, dihebohkan dengan beredarnya video seorang wanita tega mengusir bapaknya sendiri dari rumah. Video tersebut viral di media sosial seperti Facebook dan Instagram

Seperti diunggah instragram milik sukanti_ningsih yang diposting sejak 6 Agustus lalu hingga Sabtu (8/8/2020), video tersebut sudah ada ratusan ribu viewer dan ribuan komentar netizen menanggapi video tersebut.

Nampak dalam video tersebut, sang anak tak hanya berusaha mengusir, tetapi sambil berteriak maling, sehingga ayah nyaris dihakimi massa. (Baca juga: Dipicu Masalah Tanah, Anak di Probolinggo Gugat Ibu Kandung )

Caption di akun medsos menceritakan seorang anak (wanita) tega mengusir ayahnya sendiri tersebut sambil berteriak maling, dan menceritakan permasalahan pengusiran tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun, ayah yang diusir tersebut berinisial T, 60, warga Kebonsari Kulon. Sedangkan putrinya berinisal V, 35, tinggal di ruko Jalan WR Supratman, Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo.

(Baca juga: Kasus COVID-19 Tak Kunjung Turun, Warga Jatim Digelontor 26 Juta Masker )

“Iya yang memposting dan akun di IG adalah milik istri saya. Dan kejadian tersebut sebenarnya sudah lama sekitar bulan puasa dan diposting kemarin. Karena bulan puasa tidak etis ramai-ramai.“ dan menunggu karena anak saya janji akan segera pindah," ujar T.

T menambahkan, ini sebenarnya masalah keluarga. T mengaku, sebagai orang tua sudah berusaha menahan. Karena dinilai keterlaluan, sehingga terjadi seperti ini. “ Anak saya sekitar 17 tahun menempati ruko ini, dan saya sarankan untuk pindah,“ tambahnya.

“Sebenarnya itu anak angkat. Dan sudah tidak bisa dibantu lagi karena sudah sering dan kini sudah berkeluarga. Kita serahkan saja sudah, bagaimana jalan terbaiknya," terangnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1077 seconds (0.1#10.140)