Ini Pengakuan Siswi SMA di Lampung Dipaksa Teman Peragakan Tindak Asusila hingga Buka Baju

Selasa, 05 Desember 2023 - 08:22 WIB
loading...
Ini Pengakuan Siswi SMA di Lampung Dipaksa Teman Peragakan Tindak Asusila hingga Buka Baju
Siswi SMA di Bandarlampung, Lampung yang dipaksa melakukan memperagakan tindak asusila sembari direkam oleh teman sekelasnya kini mengalami depresi. Foto/tangkapan layar
A A A
BANDARLAMPUNG - Siswi SMA di Bandarlampung, Lampung yang dipaksa melakukan memperagakan tindak asusila sembari direkam oleh teman sekelasnya kini mengalami depresi.

Akibatnya, MA yang sempat dilarikan ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) itu saat ini dibawa oleh keluarga untuk dirawat di rumah pamannya yang berada di Kecamatan Kedaton, Bandarlampung.



Saat ditemui di kediaman pamannya tersebut, MA mengatakan peristiwa dugaan perundungan itu telah dialaminya sejak Juli 2023 lalu.

MA menuturkan, dia diminta direkam dengan memperagakan adegan asusila oleh teman-temannya atas perintah seorang siswi yang menjabat sebagai ketua kelas.



"Iya mereka ini ada sekitar 5 orang yang sering ngerjain saya. Ada satu perintah dari ketua kelas," ujar MA, Senin (4/12/2023).

Tak hanya direkam dengan gerakan asusila, MA juga mengaku menerima beberapa perundungan dari Juli hingga November 2023.



"Saya itu dibawa ke kamar mandi, kemudian dipaksa untuk buka baju terus direkam. Saya juga direkam di dalam kelas di depan teman-teman yang lain, disana saya disuruh mendesah lalu disuruh meraba-raba area dada sambil mereka rekam. Itu mereka semua menertawakan saya," tutur MA.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1983 seconds (0.1#10.140)