Siswi SMA di Lampung Dipaksa Berbuat Asusila dan Direkam hingga Depresi

Senin, 04 Desember 2023 - 18:10 WIB
loading...
Siswi SMA di Lampung Dipaksa Berbuat Asusila dan Direkam hingga Depresi
Seorang siswi SMA di Bandarlampung berinisial MA mengalami perundungan oleh rekan sekelasnya. Siswi tersebut dipaksa berbuat asusila dan direkam oleh rekannya. Foto/Ist
A A A
BANDARLAMPUNG - Seorang siswi SMA di Bandarlampung, Lampung berinisial MA mengalami perundungan (bullying) oleh rekan sekelasnya. Siswi tersebut dipaksa untuk berbuat asusila dan direkam oleh rekannya.

Rekaman perbuatan asusila itu kemudian disebarluaskan oleh teman sekelasnya.



Paman korban, Andi mengatakan, peristiwa itu terbongkar setelah korban MA mengadukan kondisi yang dideritanya kepada keluarga.

Andi menyebut, perbuatan para pelaku yang diadukan oleh keponakannya itu juga dibenarkan oleh sahabat korban.



"Dia (MA) ini tiba-tiba nangis-nangis ketakutan setelah kami tenangkan akhirnya dia cerita. Pengakuan keponakan kami juga dibenarkan oleh sahabatnya yang memang mengetahui dan menyaksikan peristiwa itu," ujar Andi, Senin (4/12/2023).

Menurut Andi, akibat peristiwa itu, MA saat ini mengalami depresi hingga sempat dilarikan ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Provinsi Lampung.



"Depresi, nggak mau ngapa-ngapain, ketakutan terus, kadang tiba-tiba jerit-jerit. Kami sudah bawa kemana-mana sampai pernah kami bawa ke RSJ untuk bertemu psikiaternya," kata dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1427 seconds (0.1#10.140)