Selesai Salat Jumat, Sekretaris DPRD KBB Meninggal

Jum'at, 08 Desember 2017 - 18:03 WIB
Selesai Salat Jumat, Sekretaris DPRD KBB Meninggal
Selesai Salat Jumat, Sekretaris DPRD KBB Meninggal
A A A
BANDUNG BARAT - Sekretaris DPRD Kabupaten Bandung Barat (KBB) Aos Kaosar meninggal dunia di Rumah Sakit Cahya Kawaluyaan (RSCK) Kota Baru Parahyangan, Padalarang, KBB, Jumat (8/12/2017) sekitar pukul 13.17 WIB. Belum diketahui pasti penyebab almarhum meninggal dunia, namun sebelum meninggal dunia almarhum yang sedang salat Jumat sempat ke kamar kecil dan muntah-muntah.

Asisten pribadi almarhum, Usep Hidayat mengatakan, kondisi almarhum sebelumnya kelihatan baik. Saat salat Jumat di masjid dewan, beliau sempat bilang sakit perut dan ke kamar mandi. Kemudian dia kembali dan langsung mengajak dirinya untuk membawa ke rumah sakit. "Saat perjalanan ke rumah sakit bapak muntah-muntah dan kelihatan kondisinya mengkhawatirkan," terangnya.

Sesampai di rumah sakit almarhum langsung ditangani paramedis. Namun dia disuruh menunggu di luar oleh dokter hingga akhirnya pukul 13.17 WIB yang bersangkutan menghembuskan napas terakhirnya.

Bupati Bandung Barat Abubakar bersama istri Elin Suharliah yang datang melayat almarhum di RSCK menyampaikan duka cita yang mendalam. "Hari ini kita semua telah kehilangan salah satu pejabat di lingkungan Pemkab Bandung Barat yang punya dedikasi tinggi dalam pekerjaannya. Pastinya kita semua merasa sangat kehilangan," tuturnya.

Sementara itu berita duka meninggalnya Sekretaris DPRD KBB membuat Ketua DPRD KBB Aa Umbara Sutisna syok. Pasalnya menjelang kepergiannya untuk selama-lamanya almarhum sempat makan kupat tahu petis bersama dengan dirinya di ruang kerjanya.

Alhasil Aa Umbara yang datang melayat sempat pingsan dan mendapatkan perawatan. Dirinya mengaku, saat sampai di gedung DPRD, entah kenapa langsung menghampiri Aos. Padahal biasanya dia langsung menuju ke ruang kerjanya di lantai dua.

Aa pun menyatakan duka yang mendalam atas kepergian Aos yang sudah dianggap sebagai sahabatnya tersebut. "Almarhum sudah saya anggap sebagai sahabat sekaligus keluarga bagi kami semua di dewan," imbuhnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0736 seconds (0.1#10.140)