Relawan Kawan Juang GP Dorong Anak Muda Bandung Kembangkan Potensi Bisnis

Selasa, 28 November 2023 - 21:22 WIB
loading...
A A A
Koordinator Relawan Kawan Juang GP, Benny Kurniadi mengatakan, kegiatan Z Creative Talkshow ini merupakan hasil kolaborasi bersama dengan komunitas musik. “Di sini ada anak muda, kita membuat kegiatan ditargetkan untuk anak produktif di Gen Z ini,” ungkapnya.

Benny memandang, generasi muda saat ini relatif memiliki kemampuan dan potensi berbisnis yang tinggi. Di samping itu, mereka juga merupakan pemilih terbesar pada Pemilu 2024 nanti.

”Maka dari itu kami dari kawan juang mengajak komunitas Bandung anak-anak muda ini membuat sebuah kegiatan yang bermanfaat, syukur-syukur ya ujungnya kita akan menggirin kemana pilihan mereka,” terangnya.

Benny berharap, dengan hadirnya Alam Ganjar ini dapat menularkan ilmu serta bisa memberikan inside kepada anak-anak muda di Kota Bandung khususnya.

”Dengan begitu ini akan menjadi sebuah momentum baik dimana anak-anak muda bisa mengapresiasi apa yang mereka inginkan, dengan pengalaman-pengalaman beliau di usia yang sangat muda, tapi sudah memiliki kemampuan di bidang bisnis,” imbuhnya.

Lewat kegiatan ini juga, Benny mengajak anak muda untuk menciptakan demokrasi secara sehat, benar, lugas dan tepat.

”Acara yang kami buat ini untuk memberikan motivasi bahwa berdemokrasi tidak harus bergontok-gontokan, saya yakin yang hadir hari ini bukan hanya dari pemilih satu paslon, jadikan ini bisa kita bentuk menjadi demokrasi tang riang gembira,” tandasnya.
(ams)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1693 seconds (0.1#10.140)