Pegawai Bank Ditemukan Tewas di Bangunan Bekas Rumah Makan

Selasa, 21 November 2017 - 10:07 WIB
Pegawai Bank Ditemukan Tewas di Bangunan Bekas Rumah Makan
Pegawai Bank Ditemukan Tewas di Bangunan Bekas Rumah Makan
A A A
KENDAL - Pegawai sebuah bank milik negara di Weleri, Kendal, Jawa Tengah, ditemukan tewas di bangunan bekas rumah makan di jalan pantura Wonotenggang, Rowosari, Kendal, Selasa (21/11/2017) pagi. Korban bernama Yoga Gatot Pramana ditemukan masih mengenakan helm di dalam bangunan, sementara sepeda motor korban terparkir di depan bangunan tersebut.

Kasat Reskrim Polres Kendal AKP Aris Munandar mengatakan, penemuan korban pertama kali oleh kerabatnya yang bersama anggota Polsek Rowosari mencari korban.

Sebelumnya, warga mencurigai ada sepeda motor terparkir di depan bangunan bekas rumah makan, Senin (20/11/2017) malam. Polisi kemudian mengamankan sepeda motor ke Polsek Weleri dan tidak menemukan korban. Kemudian, Selasa pagi anggota Polsek Rowosari dan kerabat korban yang mencari menemukan korban tergeletak di dalam bangunan bekas rumah makan.

AKP Aris mengatakan, dugaan sementara korban meninggal akibat kekerasan. Namun, untuk memastikan penyebab kematian korban, polisi akan melakukan autopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Semarang.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9412 seconds (0.1#10.140)