Kepala BP Batam Tutup Kemeriahan Jamselinas XII 2023 yang Sukses Digelar di Batam

Minggu, 12 November 2023 - 13:47 WIB
loading...
A A A
Hal ini diungkapan para peserta yang berkesempatan naik keatas panggung dan menyampaikan kesan selama bersepeda di Batam.

Beberapa di antaranya adalah peserta terjauh dari Papua, peserta paling senior, peserta pertama yang sampai di garis finish, hingga peserta ter-effort yang dianggap menempuh jalur penuh pengorbanan hingga sampai ke Batam.

"Batam adalah tuan rumah paling Sempurna dan belum pernah ada. Salut untuk Pemerintah di sini memberikan support luar biasa," ucap Aulia, Perwakilan Tim Sepeda Lipat Tangerang.

Lebih lanjut ia bersama tim menyampaikan apresiasi yang luarbiasa bahwa Batam membuat ribuan pesepeda yang hadir merasa bahagia dan puas.

"Kami sangat merasa bahagia, semua sempurna, jalanan sangat istimewa mulus, makanan enak semua, dan sambutan amat hangat dari Kepala BP Batam yang membuat kami spesial. Ini the best of the best," tutup Aulia, Tim Sepeda Lipat Tangerangyang dinobatkan peserta ter-effort menempuh 33 jam perjalanan sepeda.

Gala dinner juga menghadirkan doorprize menarik seperti sepeda brompton dan iphone, serta dimeriahkan oleh artis Ibu Kota Mario G Klao.

(ADV)
(irh)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2942 seconds (0.1#10.140)