Naudzubillah, Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Seorang Perempuan Nekat Gantung Diri

Jum'at, 15 September 2017 - 11:06 WIB
Naudzubillah, Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Seorang Perempuan Nekat Gantung Diri
Naudzubillah, Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Seorang Perempuan Nekat Gantung Diri
A A A
KUNINGAN - Seorang perempuan berusia 30 tahun, warga Desa Kramatmulya, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di rumahnya, Jumat pagi (15/9/2017).

Korban bernama Santi ini ditemukan suaminya dalam keadaan tak bernyawa tergantung di dapur. Diduga korban putus asa dengan penyakit yang dideritanya tak kunjung sembuh.

Menurut keluarga korban, sebelum meninggal korban sering mengeluhkan penyakit sesak nafas yang tak kunjung sembuh selama 5 tahun. Padahal dirinya sering berobat ke Puskesmas.

Korban mengantungkan dirinya dengan menggunakan tali kain yang diikat di lehernya sendiri. Peristiwa ini pertama kali ditemukan suaminya sekitar pukul 06.00 pagi tadi. Keluarga korban yang mengetahui jasad yang sudah terbujur kaku mendadak menangis histeris, bahkan jatuh pingsan.

Menurut suaminya, dirinya tidak menyangka istri yang kini mengalami penyakit yang tak kunjung sembuh mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Padahal, sang istri sebelum gantung diri tidak pernah cekcok dengan suamianya.

Petugas Polres Kuningan yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan penyelidikan dan memeriksa jasad korban. Hingga kini kasus gantung diri masih ditangani Polres Kuningan guna menyelidiki penyebab pasti kematian korban.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0481 seconds (0.1#10.140)