Pergi Tanpa Pamit Orangtua, Ramli Ditemukan Tewas Gantung Diri

Rabu, 29 Juli 2020 - 08:04 WIB
loading...
Pergi Tanpa Pamit Orangtua, Ramli Ditemukan Tewas Gantung Diri
Ramli (21) pemuda yang ditemukan tewas tewas gantung saat dievakuasi warga Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone. (Foto/Ist)
A A A
BONE - Seorang pemuda di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan ditemukan tewas gantung diri di sebuah pohon. Dalam video amatir terlihat proses evakuasi berlangsung lama dan cukup menegangkan karena pemuda tersebut tergantung cukup tinggi.

Pemuda tersebut diketahui bernama Ramli ditemukan tewas gantung diri di kebun milik warga di Desa Tajong, Kecamatan Tellu Siattinge, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Selasa (28/7/2020). (BACA JUGA: 15 Tahun Mangkrak, DPR Desak Pemko Medan Serius Bangun Islamic Center)

Penemuan mayat tergantung tersebut, sempat membuat geger warga sekitar karena pemilik kebun dan warga disekitar tempat kejadian tidak ada yang mengenal pemuda itu.

Belakangan diketahui korban yang berusia 21 tahun merupakan warga Dusun Bekku, Desa Paccing, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone. Korban meninggalkan rumahnya sejak Senin sore tanpa sepengetahuan orangtuanya dan ditemukan tergantung di pohon mangga di kebun milik warga.

Polisi yang mendapat laporan dari pemilik kebun langsung mendatangi tempat kejadian perkara dan langsung melakukan evakuasi.(BACA JUGA: Usai TikTok, India Kembali Tendang Puluhan Aplikasi Buatan China)

Kapolsek Tellu Siattinge AKP Syarifuddin yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Korban gantung diri ini bernama Ramli warga Dusun Bekku, Desa Paccing, Kecamatan Awangpone, diduga korban menghabisi nyawanya dengan gantung diri karena korban mengalami gangguan jiwa.

Usai dievakuasi korban langsung dibawa ke rumah duka di Desa Paccing Kecamatan Awangpone untuk disemayamkan.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1460 seconds (0.1#10.140)