Mahasiswa di Makassar Ditemukan Tewas Gantung Diri

Minggu, 16 Agustus 2020 - 09:57 WIB
loading...
Mahasiswa di Makassar Ditemukan Tewas Gantung Diri
Aparat kepolisian menunjukkan TKP di mana Muhammad Tesar mengakhiri hidupnya diduga dengan cara gantung diri. Foto: Polrestabes Makassar
A A A
MAKASSAR - Seorang pria bernama Muhammad Tesar ditemukan tewas di sebuah rumah jalan Kutacane Bukit Baruga No.16, Sabtu kemarin. Tesar diketahui merupakan mahasiswa perguruan tinggi di Makassar.

Dilansir dari website Polrestabes Makassar , Tesar awalnya berdua dengan saudaranya di tempat kejadian perkara (TKP). Tesar kemudian naik ke lantai dua, diduga untuk gantung diri menggunakan selang. Aksi itu sempat ia rekam dan tersebar di media sosial.



Sekitar pukul 05.00 Wita Sabtu, Tesar ditemukan oleh keluarganya bernama Ayu sudah berada di lantai dalam keadaan tidak sadarkan diri. Tesar kemudian dibawa ke rumah sakit Ibnu Sina namun nyawanya sudah tidak tertolong.

Kanit Res Polsek Mariso, Iptu Syamsuddin menerangkan, meninggalnya Muhammad Tesar diduga lantaran bunuh diri. “Modus bunuh diri, masih dalam tahap penyelidikan dan keluarga korban masih dalam penuh duka,” pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2108 seconds (0.1#10.140)