Miris, Ayah di Flores Timur Tega Bunuh 2 Anak Kandungnya

loading...
Miris, Ayah di Flores Timur Tega Bunuh 2 Anak Kandungnya
Polres Flores Timur, menangkap Andreas Pati Jumat (25) karena telah membunuh dua anaknya yang masih balita. Foto/iNews TV/Joni Nura
FLORES TIMUR - Seorang ayah di Desa Balaweling Noten, Kecamatan Witihama, Kabupaten Flores Timur, NTT, tega menghabisi dua anak kandungnya yang masih balita, Selasa (4/8/2020) malam.

(Baca juga: Viral, Rebutan Lahan Mengemis Anjal dan Gepeng Tawuran)

Pelaku pembunuhan diketahui bernama, Andreas Pati Jumat (25). Sementara dua korban yakni, berinisial YBO (3) dan ABD (2).

Kapolres Flores Timur, AKBP I Gusti Putu Suka membenarkan peristiwa pembunuhan itu. "Betul, korbannya masih balita. Pelakunya ayah kandung korban," ujarnya kepada wartawan.



Menurut dia, setelah menghabisi kedua anaknya, pelaku menyembunyikan diri di atas pohon kelapa. Aparat kepolisian sudah mendatangi TKP. Namun, pelaku masih enggan menyerahkan diri.

"Pelakunya masih di atas pohon kelapa dengan memegang parang. Soal motif pembunuhan, masih kita dalami," katanya. (Baca juga: Peras Anggota Dewan, 3 Polisi Gadungan Dibekuk Polda Sumut)

Pada Rabu (5/8/2020) siang, pelaku akhirnya berhasil dievakuasi oleh aparat Polres Flores Timur, dan dibawa ke Mapolres Flores Timur, untuk kepentingan penyelidikan.
(eyt)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top