Seorang Wisatawan asal KBB Hilang Tenggelam di Curug Malela

Sabtu, 02 September 2017 - 21:16 WIB
Seorang Wisatawan asal KBB Hilang Tenggelam di Curug Malela
Seorang Wisatawan asal KBB Hilang Tenggelam di Curug Malela
A A A
BANDUNG BARAT - Seorang wisatawan tenggelam dan hilang saat berenang di objek wisata Curug (air terjun) Malela, Kecamatan Rongga, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Sabtu (2/9/2017). Berdasarkan informasi yang diperoleh dari kantor SAR Bandung korban diketahui bernama Agus (25) warga Kampung Genggong, Desa Sukamanah, Kecamatan Rongga, KBB.

Korban diduga kuat tenggelam saat berenang di objek wisata yang memiliki arus air yang cukup deras yang berada di wilayah selatan Bandung Barat tersebut. Medan yang curam dan akses lokasi yang cukup jauh membuat proses pencarian korban terkendala.

Tim SAR yang tiba dilokasi langsung melakukan proses pencarian dengan dibantu petugas dari Polsek Gununghalu, Koramil Gununghalu, aparat deaa dan Kecamatan Rongga. Namun proses pencarian terpaksa dihentikan sementara dimana korban hingga kini belum ditemukan.

Saat dikonfirmasi terkait perkembangan proses pencarian, Kapolsek Gununghalu AKP Ikhwan menyebutkan, hingga malam korban belum ditemukan. Proses pencarian pun harus dihentikan sementara waktu karena medan yang sulit dan gelap.

"Sampai saat ini belum ditemukan. Pencarian akan dilanjutkan besok," sebutnya dalam pesan tertulis yang dikirimkam ke SINDOnews.

Pada proses pencarian ini pihaknya menerjunkan sebanyak 10 personel yang bersama tim gabungan lain melakukan pencarian. Rencananya pencarian akan dilanjutkan pada Minggu 3 September 2017 dengan menyusuri lokasi awal korban tenggelam dan tempat-tempat di sepanjang aliran air terjun tersebut.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3888 seconds (0.1#10.140)