Penjual Jamu di Bantul Ditemukan Meninggal Tergeletak di Kiosnya

Selasa, 24 Oktober 2023 - 07:32 WIB
loading...
A A A
Pada saat keduanya masuk ke dalam kios mendapati korban sudah dalam kondisi meninggal dunia tergeletak di lantai. Korban posisinya tergeletak dengan kepala agak bersandar di rooling dor dekat sepeda motornya.

Melihat kejadian tersebut keduanya kemudian menghubungi Polsek Banguntapan guna melaporkan kejadian tersebut. Tak lama polisi bersama petugas puskesmas mendatangi lokasi kejadian.

Dari hasil pengecekan lokasi kejadian, pada saat petugas datang benar korban sudah dalam keadaan tergeletak di lantai dan kondisi meninggal dunia. Berdasarkan keterangan dari warga sekitar dan pihak keluarga menyatakan bahwa tidak ada tanda tanda kekerasan dalam tubuh korban.

"Korban meninggal diduga karena sakit," ucapnya.

Berdasarkan keterangan dari anak korban bahwa semalam anaknya mendatangi kios milik korban. Dan korban bercerita bahwa sedang mengalami sakit asam lambung, darah tinggi, batuk dan pusing.

Jenazah oleh pihak keluarga dibawa ke RS Wirosaban Kota Yogyakarta untuk selanjutnya dibawa rumah duka menggunakan ambulans. Atas kejadian tersebut pihak keluarga sudah menerima dan tidak akan melakukan penuntutan kepada pihak manapun.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1528 seconds (0.1#10.140)