Konten Kreator Video Amatir Sekoteng Visualkan Kemajuan Jawa Tengah

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 09:44 WIB
loading...
A A A
Salah satu peserta yang ikut serta dalam kompetisi ini, Monica Laksmi Nariswari mengaku sangat senang dan bersemangat usai video kirimannya berhasil menjadi salah satu pemenang.

Bahkan, Monica yang semula bukan seorang konten kreator, mengatakan jadi terinspirasi untuk menjadi seorang konten kreator profesional.

”Harapannya bisa menjadi wadah juga untuk para konten kreator, walaupun sejujurnya aku awalnya bukan konten kreator. Semoga tahun depan bisa ada lagi, supaya teman-teman yang lain bisa ikut,” harapnya.

Untuk diketahui, dalam kompetisi tersebut, Sekoteng juga berkolaborasi dengan sejumlah influencer Jakarta untuk menjadi juri dalam menentukan pemenang kompetisi.

Di antaranya termasuk Thariq Halilintar, Harris Vriza, Fateh Halilintar, Sarah Tumiwa, Fachrul Hadid, komika Afif Xafi, dan masih banyak lagi. Sementara itu, dari Jateng hadir Ucup Klaten, Dimas Zaenal, Bakar Production, Toni Belok Kiri, hingga Novi Petani Happy.

Thariq yang menjadi salah satu juri, menyebut bahwa potensi industri kreatif di Jawa Tengah sangat tinggi usai melihat video-video kiriman para peserta. Dia berharap Sekoteng bisa menjadi pelopor bagi provinsi lain untuk melakukan kegiatan serupa.
(ams)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2253 seconds (0.1#10.140)