Makde Rahmat Sebut Bupati Blitar Bohong Soal Kesepakatan Sewa Rumdin, Kok Bisa?

Kamis, 19 Oktober 2023 - 18:30 WIB
loading...
A A A
Kalau memang ada kesepakatan dengan Bupati Mak Rini soal rumdin, tambah Makde Rahmat, kenapa dirinya tidak mendapat pemberitahuan kalau ada uang sewa.Apalagi anggaran uang sewa yang berasal dari APBD itu nilainya juga tidak kecil.

Makde Rahmat menegaskan, selama menjabat Wakil Bupati Blitar dirinyatidak pernah membuat kesepakatan atau perjanjian dengan siapapun. ”Saya hanya pernah membuat kesepakatan dengan Gus Adib dan Pak Iwan yang sekarang jadi Kepala Dinas Perkim,” pungkasnya.

Bupati Blitar Mak Rini sebelumnya membenarkan rumah pribadinya telah disewa untuk rumdin Wakil Bupati Blitar. Mak Rini mengungkapkan hal itu sudah atas kesepakatan dirinya dengan Makde Rahmat.

Saat itu, kata Mak Rini dirinya duduk bersama dengan Makde Rahmat dan yang bersangkutan merasa senang. Ia juga mengatakan tidak ada aturan yang dilanggar.Belakangan hal itu menjadi ramai di tengah masyarakat Kota Blitar.

“Ada, ada kesepakatan (dengan Wabup Blitar). Dan beliau sangat senang lho. Monggodiceksama beliau. Kitapinginlho duduk bareng begini,” ungkapnya.
(ams)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1045 seconds (0.1#10.140)