Mengundurkan Diri dari Projo, Ketua PAC Relawan di Cirebon Ini Pilih Dukung Ganjar Pranowo

Minggu, 15 Oktober 2023 - 19:10 WIB
loading...
Mengundurkan Diri dari...
Ketua PAC Relawan Pro Jokowi (Projo) Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon, Rahmat bersama pengurus dan anggotanya melepas atribut Projo di Rumah Pemenangan Ganjar Pranowo. Foto/MPI/Abdul Rohman
A A A
CIREBON - Langkah pengunduran diri dari relawan Pro Jokowi (Projo), dilakukan Ketua PAC Projo Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Rahmat. Langkah pengunduran diri ini dilakukan Rahmat, bersama para pengurus dan anggota relawan Projo.



Mereka memilih mundur dari Projo, lalu bergabung dengan barisan pendukung Ganjar Pranowo. Komitmen memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo tersebut, disampaikan para mantan relawan Projo ini, dengan mendeklarasikan diri di rumah relawan pemenangan Ganjar Pranowo di Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon.



"Ratusan relawan Projo berbondong-bondong datang ke rumah pemenangan Ganjar Pranowo, untuk menyatakan dukungannya terhadap Ganjar Pranowo," kata Ketua Relawan Ganjar Pranowo Cirebon, Heru Subagja, Minggu (15/10/2023)



Mereka juga melepas atribut Projo, dan mengenakan atribut baru bergambar Ganjar Pranowo. "Kami sambut baik kedatangan Ketua PAC Relawan Projo Kecamatan Babakan. Mereka mengundurkan diri dari relawan Projo, dan mendeklarasikan dirinya untuk mendukung Ganjar Pranowo," kata Heru.

Ketua PAC Relawan Projo Kecamatan Babakan, Rahmat mengatakan, sudah membulatkan tekad bersama para relawan Projo di Kecamatan Babakan, untuk sepakat mengundurkan diri, dan mendukung Ganjar Pranowo.

Mengundurkan Diri dari Projo, Ketua PAC Relawan di Cirebon Ini Pilih Dukung Ganjar Pranowo




"Usai mengundurkan diri, kami semua akan mengembalikan atribut relawan Projo ke pengurus DPD Relawan Projo Kabupaten Cirebon," kata Rahmat usai mendeklarasikan diri mendukung Ganjar Pranowo di Rumah Pemenangan Ganjar Pranowo.

Rahmat juga menyebutkan, jumlah seluruh relawan Projo yang mengundurkan diri dan beralih mendukung Ganjar Pranowo sebanyak 135 orang, meliputi pengurus PAC Relawan Projo, dan relawan di wilayah Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon.
(eyt)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2446 seconds (0.1#10.140)