Sambangi Kota Medan, Ketua Pemuda Perindo Sebut Ganjar Pilihan Tepat untuk Anak Muda

Minggu, 15 Oktober 2023 - 18:41 WIB
loading...
Sambangi Kota Medan, Ketua Pemuda Perindo Sebut Ganjar Pilihan Tepat untuk Anak Muda
Ketua DPP Pemuda Perindo, Michael Sianipar dalam diskusi publik bertema Kenapa Anak Medan Harus Pilih Ganjar yang digelar komunitas Langkah Anak Muda Republik Indonesia (LARI). Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Ketua DPP Pemuda Perindo, Michael Sianipar mengunjungi Kota Medan, Sumatera Utara, untuk mengikuti diskusi publik. Diskusi yang digelar komunitas Langkah Anak Muda Republik Indonesia (LARI) tersebut, mengangkat tema "Kenapa Anak Medan Harus Pilih Ganjar".



Menurut Michael Sianipar, Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo merupakan sosok pribadi yang cocok untuk memimpin Indonesia ke depan. Ganjar dinilainya mampu beriringan, dan memenuhi harapan para pemilihan dari kelompok muda, yang pada Pilpres 2024 menjadi kelompok usai yang mendominasi daftar pemilih.



Hadir sebagai pembicara dalam kegiatan itu, Founder Yayasan Rumah Mawar Indonesia, R. Mawarni Putri, Sekretaris Banteng Muda Indonesia Sumatera Utara. "Saya pikir yang paling tepat saat ini adalah Pak Ganjar. Pekerja keras, energik dan berjiwa muda. Mengerti persoalan dan harapan anak-anak muda," kata Michael.



Ganjar, sebut Michael juga sosok pemimpin yang akan mampu menghadirkan ruang kreatif yang fleksibel kepada anak-anak muda. Rekam jejaknya bekerjasama dengan anak-anak usia milenial dan menerasi Z menjadi buktinya.



"Anak-anak muda masih kurang diberi ruang. Padahal kalau diberikan ruang, mereka bisa menghadirkan solusi. Maka dari itu butuh calon pemimpin yang bisa menghadirkan ruang-ruang itu untuk anak muda," tandasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1384 seconds (0.1#10.140)