alexa snippet

Pilgub Jatim, Partai Demokrat Minta Dua Nama Ini Segera Mendaftar

Pilgub Jatim, Partai Demokrat Minta Dua Nama Ini Segera Mendaftar
Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
SURABAYA - Partai Demokrat sedang menunggu politisi senior Zainudin Amali dan Fandi Utomo sebagai bacagub alternatif. Keduanya dianggap pantas untuk ikut bertarung dalam Pilgub Jawa Timur.

Ketua DPD Partai Demokrat Jatim Soekarwo berharap keduanya segera mendaftar ke Partai Demokrat yang akan ditutup pada 31 Juli mendatang.

"Saya minta keduanya segera mendaftar ke Demokrat. Dengan begitu nantinya nama keduanya termasuk yang lain akan menjadi bahan pertimbangan oleh Majelis Tinggi Partai yang memiliki hak prerogatif untuk diusung dalam Pilgub Jatim 2018 nanti," ujar Pakde Karwo, panggilan akrab Soekarwo, Senin (17/7/2017).

Munculnya nama Zainudin Amali dan Fandi Utomo sebagai calon alternatif cukup mengagetkan semua pihak. Sebab, kedua nama tersebut tidak pernah muncul, tiba-tiba ada di berita media massa.

Terpisah, ketika hal ini diklarifikasi baik ke Zainudin Amali dan Fandi Utomo keduanya tersenyum. Mereka berdua mengaku siap menjalankan arahan dari Pakde Karwo untuk mendaftar ke Partai Demokrat. "Insya Allah saya akan mencari waktu untuk mendaftar ke Demokrat," kata Zainudin Amali.
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top