Bayi 1,5 Bulan di Medan Tewas dalam Ember, Polisi Turun Tangan

Selasa, 03 Oktober 2023 - 09:52 WIB
loading...
Bayi 1,5 Bulan di Medan Tewas dalam Ember, Polisi Turun Tangan
Polrestabes Medan periksa orangtua bayi perempuan yang tewas dalam ember. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
MEDAN - Polisi tengah memeriksa pasangan suami istri yang merupakan orangtua bayi perempuan berusia 1,5 bulan yang ditemukan tewas dalam ember mandi di rumahnya di Jalan Mahkamah, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan pada Senin, 2 Oktober 2023 kemarin.

Kanit Reserse Kriminal Polsek Medan Kota, Iptu Bara Setya, mengatakan kasus kematian bayi itu kini ditangani penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polrestabes Medan. Kedua orangtua korban juga sudah diamankan dan tengah menjalani pemeriksaan di sana.



“Orangtuanya sedang diperiksa. Kasusnya diambil alih Polrestabes Medan. Untuk lebih lanjutnya di sana saja,” kata Iptu Bara, Selasa (3/10/2023).

Diberitakan sebelumnya, seorang bayi berusia 1 bulan ditemukan tewas di dalam ember di rumahnya di Jalan Mahkamah, Kota Medan. Bayi malang itu diduga tewas akibat sengaja ditenggelamkan ibunya di ember saat dimandikan.



Ibu dari bayi malang itu diduga mengalami gangguan jiwa. Warga dikabarkan telah beberapa kali menemukan ibu korban menjemur bayinya di tumpukan sampah sejak mereka tinggal di rumah tersebut sekitar sebulan terakhir.

Kematian korban diketahui ketika ayahnya pulang ke rumah untuk makan siang. Dia melihat kondisi putrinya sudah tidak bergerak. Peristiwa itu kemudian diberitahukan kepada warga sekitar. Polisi pun datang untuk menyelidiki kasus kematian itu.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1094 seconds (0.1#10.140)