Gelar Drag Bike Championship 2023 di Palembang, Bacaleg Perindo Andi Asmara: Semarak dan Spektakuler

Senin, 02 Oktober 2023 - 12:38 WIB
loading...
Gelar Drag Bike Championship 2023 di Palembang, Bacaleg Perindo Andi Asmara: Semarak dan Spektakuler
Bacaleg DPR RI Dapil Sumsel I dari Partai Perindo, Andi Asmara menggelar kejuaraan drag race dan drag bike championship 2023. Foto/MPI
A A A
PALEMBANG - Bacaleg DPR RI Dapil Sumsel I dari Partai Perindo , Andi Asmara menggelar kejuaraan drag race dan drag bike championship 2023 putaran kedua di Palembang, Sumatera Selatan. Kegiatan tersebut berlangsung spektakuler.

Ajang balapan ini diikuti ratusan peserta. Aksi nyata Andi Asmara ini merupakan sarana memfasilitasi kreatifitas anak muda pencinta otomotif agar dapat menyalurkan hobi mereka dengan tepat.

Ketua DPP Partai Perindo Bidang ESDM itu kembali menyelenggarakan kerjuaraan drag race dan drag bike championship 2023 di Jakabaring Sport City Palembang, Sumatera Selatan.

"Kegiatan ini berlangsung semarak dan spektakuler. Pasalnya kejuaraan yang diselenggarakan tersebut antusias diikuti oleh ratusan pencinta olahraga otomotif yang tidak hanya dari wilayah Sumatera Selatan," kata Andi Asmara, Jumat 29 September 2023.



Andi Asmara tampak konsen merangkul dan memfasilitasi minat hobi komunitas anak muda khususnya di Sumatera Selatan. Kata dia, hal ini bertujuan agar anak muda dapat menyalurkan hobi mereka di tempat yang benar dan tidak ugal-ugalan di jalan yang justru menimbulkan gangguan ketertiban berlalu lintas.

Aksi nyata Andi Asmara ini juga sebagai sarana sosialisasi Partai Perindo sebagai partai modern yang mendapat nomor urut 16 dari KPU RI ke tengah kalangan masyarakat kelompok remaja agar dapat berpatisipasi dalam mendukung suksesnya pesta demokasi Pemilu 2024 mendatang.

Kejuaraan drag race dan drag bike championship 2023 putaran kedua di Palembang tersebut juga mendapat dukungan dari Anggota DPRD Provinsi Sumatera selatan, Ahmad Firdaus Ishak dari Partai Perindo.

Adapun agenda kejuaraan otomotif dari partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu juga melibatkan sejumlah pelaku UMKM di Kota Palembang untuk berdagang di area perlomobaan. Sehingga hal ini diharapkan agar dapat mendokrak perekomian warga.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1113 seconds (0.1#10.140)