425 Biker Ramaikan Drag Race Championship 2023 yang Digelar Bacaleg Perindo

Senin, 02 Oktober 2023 - 12:49 WIB
loading...
425 Biker Ramaikan Drag Race Championship 2023 yang Digelar Bacaleg Perindo
Bacaleg DPR RI Dapil Sumsel 1 yang juga Ketua DPP Partai Perindo Bidang ESDM, Andi Asmara menggelar Drag Race Championship 2023. Foto/M Riza Vahlevi/MPI
A A A
PALEMBANG - Bacaleg DPR RI Dapil Sumatera Selatan (Sumsel) 1 yang juga Ketua DPP Partai Perindo Bidang ESDM, Andi Asmara terus bergerak. Setelah sukses penyelenggaraan drag race putaran kedua, pada Jumat 29 September 2023 kemarin.

Kini, giliran para biker difasilitasi dalam kompetisi Drag Bike Aksi Nyata Andi Asmara Championship 2023. Ajang olah raga otomotif ini pun ramai diikuti sekitar 425 biker dari sejumlah provinsi di luar Sumsel.

Andi Asmara merangkul komunitas anak muda di Sumsel melalui penyelenggaran Drag Bike Aksi Nyata Andi Asmara Championship 2023 putaran kedua di Sirkuit Non Permanen Jakabaring Sport City Palembang, Sumsel pada Sabtu (30/9/2023) siang.

Berkolaborasi dengan Ikatan Motor Indonesia Sumsel, kompetisi kejuaraan otomotif Aksi Nyata Andi Asmara ini diikuti sekitar 425 biker yang berasal dari sejumlah provinsi di luar Sumsel.



Para biker unjuk kebolehan dalam memacu kuda besi andalan mereka agar menjadi juara dalam ajang bergengsi yang digelar Ketua DPP Perindo Bidang ESDM tersebut.

Andi Asmara menyebutkan, ajang ini merupakan lanjutan putaran pertama yang digelar di Kabupaten Musi Rawas beberapa pekan yang lalu.

"Ajang ini sebagai tempat bagi anak muda untuk menyalurkan hobi mereka dalam bidang otomotif," jelasnya.

Menurutnya pembinaan perlu dilakukan bagi penggiat dunia otomotif agar anak muda khususnya pencinta otomotif balap motor tidak ugal-ugalan di jalan yang dapat menimbulkan atau mengancam pengguna jalan.

Dengan menggandeng sejumlah pelaku UMKM menjadi salah satu prioritas utama partai belambang sayap besutan Hary Tanoesodibjo tersebut.

Hal ini merupakan bentuk komitmen agar dapat mendorong pelaku UMKM naik kelas sehingga dapat mencapai Indonesia Sejahtera sesuai cita-cita tujuan para pendiri bangsa.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1110 seconds (0.1#10.140)