Caleg Perindo Andi Asmara Adakan Drag Race Champions di Palembang

Minggu, 14 Januari 2024 - 21:51 WIB
loading...
Caleg Perindo Andi Asmara Adakan Drag Race Champions di Palembang
Caleg Perindo untuk DPR RI, Andi Asmara, mengadakan drag race di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (13/1/2024). Foto/Guntur
A A A
PALEMBANG - Caleg Perindo untuk DPR RI, Andi Asmara, mengadakan drag race di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (13/1/2024). Kegiatan ini diikuti ratusan peserta dari dalam dan luar kota Palembang.

Ajang drag race kali ini merupakan yang kelima kali diadakan Andi Asmara menjelang pelaksanaan pencoblosan Pemilu 2024. Sebelumnya kegiatan serupa diselenggarakan di Kabupaten Musi Rawas dan Lubuk Linggau, Sumatera Selatan.

Menurut Andi Asmara, kegiatan olahraga otomotif ini adalah bentuk dukungannya sebagai seorang calon anggota legislatif (caleg) DPR RI Dapil Sumsel 1 dari Partai Perindo. “Ajang ini juga untuk mengobati kerinduan para drag race maupun pengemar olahraga otomotif untuk menyalurkan bakatnya,” katanya.



Sementara itu, Bay Kurnia, salah seorang peserta drag race mengaku sangat senang mengikuti kegiatan yang diadakan Andi Asmara. Pelajar SMP asal Kayu Agung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) termotivasi mengikuti drag race karena suka menonton acara balap mobil luar negeri.

Selain perlombaan otomotif drag race, caleg Perindo Andi Asmara juga mengenalkan beragam macam kuliner UMKM yang ada di kota Palembang. Sebagai caleg Perindo dia ingin meningkatkan usaha UMKM di seluruh Indonesia.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0998 seconds (0.1#10.140)