Aksi Nyata Caleg Perindo, Gelar Drag Bike untuk Generasi Milenial

Minggu, 14 Januari 2024 - 22:18 WIB
loading...
Aksi Nyata Caleg Perindo, Gelar Drag Bike untuk Generasi Milenial
Caleg DPR RI Partai Perindo Dapil I Sumsel, Andi Asmara kembali menggebrak dengan aksi nyata menggelar drag race dan drag bike champ putaran ke-3 di Palembang, Minggu (14/1/2024). Foto/Erwin Setiawan
A A A
PALEMBANG - Caleg DPR RI Partai Perindo Dapil I Sumsel, Andi Asmara kembali menggebrak dengan aksi nyata menggelar drag race dan drag bike champ putaran ke-3 di Palembang, Minggu (14/1/2024). Ajang ini menjadi wadah generasi milenial dan anak muda berbakat untuk menyalurkan hobi otomotif sekaligus mengurangi balap liar.

Ajang Drag Race dan Drag Bike Champ Putaran ke-3 disambut antusias anak muda, terlihat dari membludaknya para peserta hingga melebihi target yang di tentukan. Para peserta bukan hanya dari Sumsel, juga untuk masyarakat di luar Sumsel.

“Drag Race dan Drag Bike Champ putaran ke-3 ini merupakan upaya untuk mewadahi anak muda berbakat dalam menyalurkan hobi. Selain itu juga sebagai bentuk sinergi bersama aparat dalam memberantas balap liar,” kata Andi Asmara yang juga merupakan seorang pengusaha.



Salah satu peserta asal Jakarta Santi Putri turut meramaikan drag race di Palembang. Dia merasa bangga dapat berpartisipasi dan berlomba dengan harapan dapat membawa nama harum daerahnya.

Andi Asmara menambahkan, kegiatan drag race dan drag bike ini akan menjadi agenda rutin yang akan di gelar di Kota Palembang. Tujuannya untuk menjaring pembalap muda berbakat dan mengurangi aksi balapan liar.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1054 seconds (0.1#10.140)