Bacaleg Partai Perindo Andi Asmara Sosialisasi KTA Berasuransi di Palembang

Jum'at, 01 September 2023 - 19:08 WIB
loading...
Bacaleg Partai Perindo Andi Asmara Sosialisasi KTA Berasuransi di Palembang
Bacaleg Partai Perindo untuk DPR RI dari Dapil Sumsel 1, Andi Asmara mensosialisasikan KTA berasuransi serta rembug dukungan di Palembang. Foto/iNews TV/Muhammad Riza Vahlevi
A A A
PALEMBANG - Bacaleg Partai Perindo untuk DPR RI dari Dapil Sumatera Selatan (Sumsel) 1, Andi Asmara mensosialisasikan KTA berasuransi di Palembang. Kegiatan ini digelar di Lapangan Suryo Sakti Kelurahan Sukarami, Palembang, Sumatera Selatan.

Ratusan masyarakat antusias mengikuti sosialisasi KTA Partai Perindo berasuransi yang diselenggarakan partisipasi rakyat mandiri sebagai relawan mendukung Andi Asmara.



Dalam pertemuan tersebut, masyarakat melakukan rembuk dukungan masyarakat terhadap Bacaleg Andi Asmara yang juga menjabat Ketua DPP Bidang ESDM Partai Perindo tersebut.

Masyarakat mendengarkan langsung sosialisasi kebermanfaatan KTA berasuransi yang dikeluarkan Partai Perindo.



Usai memberikan penjelasan, Andi Asmara menyerahkan langsung KTA berasuransi kepada masyarakat dan kemudian dapat dilakukan aktivasi agar dapat dirasakan kebermanfaatkan kta berasuransi bagi perlindungan diri masyarakat.

"KTA Perindo berasuransi ini sebagai antisipasi dan perlindungan diri di saat masyarakat terkena musibah," ujar Andi Asmara, Kamis (31/8/2023).


Warga juga berembug dan mendukung program Partai Perindo ke tengah masyarakat Kota Palembang, di antaranya pengembangan UMKM dan pengusaha kecil.

Andi Asmara dinilai memiliki track record baik dalam mendorong kemajuan ekonomi masyarakat di Sumatera Selatan.

Dengan berlatar belakang sebagai putra daerah Sumatera Selatan yang sukses sebagai pengusaha pertambangan batu bara, Andi Asmara mampu menciptakan aksi nyata dalam membuka lapangan pekerjaan.

Sebagai bentuk dukungan kepada Andi Asmara, sejumlah masyarakat memberikan layang-layang belambang AA sebagai simbol Andi Asmara agar terbang ke Senayan, Jakarta (Gedung DPR) membawa aspirasi maysarakat kota palembang.

Dalam mendorong bangkitnya UMKM, Andi Asmara memborong produk jualan masyarakat dan dibagikan secara gratis kepada masyarakat yang menghadiri rembuk warga dan sosialisasi KTA berasuransi yang dikeluarkan Partai Perindo.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)