Hiu Tutul Mati Terdampar di Pantai, Warga Ramai-Ramai Potong Dagingnya

loading...
Hiu Tutul Mati Terdampar di Pantai, Warga Ramai-Ramai Potong Dagingnya
Seekor hiu paus tutul sepanjang 6 meter terdampar di Pesisir Pantai Desa Ciheras, Kecamatan Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin (3/8/2020). Foto iNews TV/Asep J
TASIKMALAYA - Seekor hiu paus tutul sepanjang 6 meter terdampar di Pesisir Pantai Desa Ciheras, Kecamatan Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin (3/8/2020). Daging hiu tutul yang mati ini akhirnya dipotong-potong dan dibagikan untuk dikonsumsi dagingnya oleh warga sekitar.
Hiu Tutul Mati Terdampar di Pantai, Warga Ramai-Ramai Potong Dagingnya

Sebelumnya warga terlihat beramai ramai menonton dan mengabadikan kejadian langka dan merekamnya dengan video handphone ataupun foto. (Baca: Pria di Deli Serdang Tega Jual Gadis Belia di Panti Pijat)

Tidak sedikit juga warga yang melakukan selfi dengan ikan hiu tutul ini yang terlihat berguling guling dipinggir pantai akibat tersapu gelombang ombak pantai.

Salah seorang relawan BPDB Kecamatan Cipatujah Rahmat mengatakan, Ikan hiu paus tutul ini sudah mulai terlihat pada hari Minggu sore (3/8/2020) dan diperkirakan mulai terdampar dan mati pada Minggu malam. (Baca juga: 12 Tahun Jadi Anggota TNI Gadungan, Pria Ini Akhirnya Dicokok Babinsa)

“Warga yang mengetahui kejadian ini kemudian mulai berdatangan pada Senin pagi yang kemudian karena sudah mati tubuh ikan akhirnya beramai-ramai dipotong potong oleh warga sekitar. Lalu dagingnya dibagikan untuk dikonsumsi karena jika dibiarkan justru akan busuk dan menimbulkan bau yang tidak sedap,” katanya.



Saat ini, kata dia. daging ikan hiu paus tutul ini sudah habis setelah dipotong potong dan dibagikan dagingnya oleh warga.
(sms)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top