SKP Kelas I Parepare Serahkan Bantuan 70 Liter Disinfektan

Selasa, 14 April 2020 - 16:25 WIB
loading...
SKP Kelas I Parepare Serahkan Bantuan 70 Liter Disinfektan
Penyerahan bantuan 70 liter cairan disinfektan oleh Kepala SKP Kelas I Parepare kepada Tim Gugus Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Parepare. Foto: SINDOnews/Darwiaty Dalle
A A A
PAREPARE - Sebanyak 70 liter bantuan cairan disinfektan diserahkan Kepala Stasiun Karantina Pertanian (SKP) Kelas I Kota Parepare, Andi Faisal, kepada Tim Gugus Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Parepare, Selasa (14/4/2020).

Bantuan diterima Asisten Administrasi Umum Setda Kota Parepare, Haryanto di posko Tim Gugus Pencegahan Covid-19, tepatnya di ruang pola Balai Kota Parepare.

Haryanto mengatakan, sesuai petunjuk Ketua Tim Gugus Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Parepare, yang juga adalah Wali Kota Parepare Taufan Pawe, bantuan itu akan diserahkan ke Dinas Kesehatan Parepare dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Parepare. Selanjutnya, bantuan itu akan digunakan saat penyemprotan massal.

"Sebelumnya, bantuan juga mengalir dari Kementerian Agama yang dikhususkan bagi tim Covid-19 yang ada di RSUD Andi Makkasau," ujar Haryanto.

Dibukanya posko pencegahan dan penanggulangan Covid-19, tambah Haryanto, menjadi peluang pihak manapun, baik perusahaan milik negara maupun swasta, serta masyarakat yang ingin berpartisipasi memberi bantuan penanggulangan penyebaran Covid-19 di Parepare.

"Masyarakat bisa ikut berpartisipasi. Jika ingin menyalurkan bantuan untuk penanganan corona, posko telah dibuka sejak beberapa hari lalu yang dikonsentrasikan di ruang pola balai kota," tandasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2223 seconds (0.1#10.140)