Dukung Milenial Bandung Berdikari, Bacaleg Perindo Serahkan Bantuan Komputer

Minggu, 17 September 2023 - 06:31 WIB
loading...
A A A
Adapun kemampuan dari Agus sendiri yakni membuat desain grafis, bermain game yang menghasilkan uang hingga membantu orang luar negeri mencarikan barang yang dibutuhkannya di Tanah Air.

"Untuk saat ini Agus sudah melakukannya. Tapi bekerja di orang lain, sehingga dia harus pergi dari rumah, kerja di tempat lain dan penghasilan juga terbatas," bebernya.

John menilai, adanya seperangkat komputer ini diharapkan membuat Agus semakin mandiri. Apalagi, saat ini Ayahnya sudah tiada di kala pandemi mewabah dan hanya mengandalkan penghasilan yang tak seberapa dari sang ibu.

Sedangkan Agus juga memiliki adik yang masih mengenyam pendidikan dan satu dari dua kakanya merupakan penyandang disabilitas.

"Dengan sekarang memberikan bantuan komputer untuk Agus, berarti Agus bisa lebih mandiri. Lebih bisa mengembangkan lagi ke depan, berharap bisa lebih maju lagi," ucap John.

"Penghasilan lebih besar. Jadi bisa meningkatkan kesejahteraan juga buat keluarga dan semuanya," imbuhnya.

Dikatakan John, cita-cita Agus yang ingin membantu ekonomi keluarga akhirnya diwujudkan bacaleg partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.

Sehingga, lanjut John, Agus harus semangat setelah hadirnya bantuan seperangkat lengkap komputer tersebut. "Sekarang kita memberikan bantuan komputer ini diharapkan bisa membuat Agus lebih maju ke depannya," tandasnya.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1560 seconds (0.1#10.140)