Dukung Milenial Bandung Berdikari, Bacaleg Perindo Serahkan Bantuan Komputer

Minggu, 17 September 2023 - 06:31 WIB
loading...
Dukung Milenial Bandung Berdikari, Bacaleg Perindo Serahkan Bantuan Komputer
Bacaleg DPRD Kota Bandung Dapil 3, John Binsar Simalango saat menyerahkan bantuan seperangkat komputer kepada Agus Bagja, Sabtu (16/9/2023). Foto/Agung Bakti S/MPI
A A A
BANDUNG - Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) tergerak untuk mendorong milenial bisa berdikari. Terlebih, di usia yang masih muda, mereka sudah menjadi tulang punggung bagi keluarga.

Melihat hal itu, Bacaleg DPR RI Dapil Jawa Barat I (Kota Bandung dan Cimahi) yang juga Wakil Ketua Umum Partai Perindo, Dr. Ferry Kurnia Rizkiyansyah menginisiasi memberikan bantuan seperangkat komputer kepada milenial di Bandung.

Mereka adalah Pajar Maulana, milenial penyandang tuna daksa dan Agus Bagja, milenial yang ingin bekerja dari rumah untuk membantu orang tua.

Bantuan kepada dua milenial tersebut digalang Ferry bersama Nuke Purwani, Caleg DPRD Provinsi Dapil Jabar 1 dan John Binsar Simalango, Caleg DPRD Kota Bandung Dapil 3.



Penyerahan seperangkat komputer dari ketiga bacaleg partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu diserahkan langsung oleh John Binsar Simalango di kediaman masing-masing milenial di RW 10 Kelurahan Antapani Wetan, Kecamatan Antapani, Kota Bandung.

"Kita hari ini berkunjung ke tempatnya Agus, ke rumah beliau menyampaikan bantuan dari Perindo seperangkat komputer. Jadi Agus ini dari milenial yang masih punya semangat tinggi untuk giat ke depan," kata John, Sabtu (16/9/2023).

Dalam penyerahan bantuan tersebut, John sempat melihat kemampuan Agus di depan komputer. Mengingat di usianya yang baru menginjak kepala 2, Agus sudah bisa menghasilkan rupiah hanya dari komputer.

"Dia punya bakat juga di bidang komputer dan bisa menghasilkan juga dari komputer yang ada di rumah Agus ini," ujar John.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.6047 seconds (0.1#10.140)