Ridwan Kamil Kenalkan Kabinet Bey Machmudin saat Pisah Sambut

Selasa, 05 September 2023 - 19:33 WIB
loading...
A A A
Di akhir tugasnya ini, Kang Emil juga berpesan kepada Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Jabar, untuk selalu merawat para jemaah haji dan umroh. "Para Kanwil Agama Provinsi Jawa Barat, titip pesantren, titip jemaah haji umroh tolong dirawat tolong dijaga baik baik. Kepala Kantor Wilayah Hukum dan HAM pada Kementerian Hukum dan HAM tetap semangat, bapak Kanwil ini paling hyper aktif dalam sejarah Kanwil Hukum dan HAM," tuturnya.

Tak lupa, Kang Emil juga mengucapkan terima kasihnya kepada Setiawan Wangsaatmaja sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Jabar, yang telah banyak membantu dirinya selama lima tahun memimpin Jabar.



"Saya haturkan rasa terima kasih kepada Bapak Setiawan Wangsaatmaja, birokrat paling luar biasa, paling pintar, bapak Luhut Binsar Panjaitannya Provinsi Jawa Barat. Di doakan jadi duta besar, mimpi berikutnya itu soalnya," imbuhnya.

Tak kalah penting, Kang Emil juga menghaturkan terima kasih atas bimbingan para ulama di Jabar. Ia mengakui, tanpa nasihat dari para ulama, Provinsi Jabar tidak akan kondusif.

"Para ulama yang diwakili oleh majelis ulama indonesia, terima kasih bimbingannya para ulama ulama jawa barat, luar biasa kalau tanpa beliau-beliau banyak hal hal yang tidak kondusif. Terakhir urusan perkara di Indramayu kita juga bereskan sama sama alhamdulillah," tandasnya.

Pada kesempatan itu, Kang Emil juga turut mengenalkan kabinet Pj Gubernur Jabar, Bey Machmudin. Ia memastikan, semua orang yang masuk kabinet Bey dipilih secara objektif. "Inilah kabinet Pak Bey para kepala OPD. Ini orang-orang terbaik kami pilih sangat objektif sehingga sistem merit kami diberi skor sebagai sistem merit terbaik di Republik Indonesia," katanya.

"Mereka adalah Gubernur Jawa Barat di bidang masing-masing jadi sebenarnya mewakili. Tenang saja, semua orang-orangnya amanah, terjaga integritasnya semuanya sangat siap mendukung, mempertahankan Jawa Barat yang luar biasa," tandasnya.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)