Ridwan Kamil Ngaku Masih Kerja hingga Magrib di Hari Terakhir Menjabat

Senin, 04 September 2023 - 18:52 WIB
loading...
Ridwan Kamil Ngaku Masih Kerja hingga Magrib di Hari Terakhir Menjabat
Ridwan Kamil dalam acara Jambore Pokja Bunda PAUD Jabar di Gedung Arcamanik, Kota Bandung, Senin (4/9/2023). Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil masih tampak sungguh-sungguh menyelesaikan tugasnya sebagai orang nomor satu di Jabar. Padahal Senin (4/9/2023) adalah hari terakhirnya menjabat Gubernur Jabar.

Menurut Ridwan Kamil, beberapa tugas yang menyangkut jabatannya masih dikerjakan hari ini. Mantan Wali Kota Bandung ini memastikan tidak ada satu agenda pun yang telah disusun pegawai Pemprov Jabar diabaikannya.



"Saya masih ada 4-5 agenda, menandakan saya tidak berhenti produktivitas kerja sampai magrib.Setelah itu mungkin istirahat," ujar Kang Emil, sapaan akrabnya, Senin (4/9/2023).



Kang Emil menyebut, banyak perubahan yang terjadi baik infrastruktur maupun pelayanan pada masyarakat selama 5 tahun memimpin Jabar.

Meski demikian, jabatan yang diembannya ini akan diserah terimakan kepada Penjabat (Pj) Gubernur pada Selasa, 5 September 2023 besok.

"Besok pagi serah terima di Kemendagri, per jam 08.00 WIB kewenangan saya (sebagai Gubernur) sudah berakhir beralih ke pak Bey (Bey Triadi Machmudin)," ungkap Kang Emil.



Usai serah terima jabatan, lanjut Kang Emil, ada beberapa agenda non formal dirinya dengan Pj Gubernur Jabar serta beberapa ASN di lingkungan Pemprov Jabar. Adapun dari agenda tersebut, Kang Emil sudah berstatus sebagai warga sipil biasa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1784 seconds (0.1#10.140)