Kunjungi West Java Festival, Ridwan Kamil Pamit sebagai Gubernur Jawa Barat

Minggu, 03 September 2023 - 09:25 WIB
loading...
Kunjungi West Java Festival, Ridwan Kamil Pamit sebagai Gubernur Jawa Barat
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Kamil mengajak masyarakat untuk menghadiri West Java Festival 2023 di depan Gedung Sate, Kota Bandung. Foto/MPI/Omar Azwar
A A A
BANDUNG - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengajak masyarakat untuk menghadiri West Java Festival 2023 di depan Gedung Sate, Kota Bandung. Kegiatan tersebut juga merupakan perayaan karena Jawa Barat menjadi Provinsi terbaik di Indonesia.

Pria yang akrab disapa Kang Emil itu mengatakan, Provinsi Jawa Barat telah meraih ratusan penghargaan dalam kurun waktu 5 tahun. Berbagai perubahan dan pembangunan telah berhasil dicapai selama Ridwan Kamil menjabat sebagai Gubernur.



"Kita akan merayakan kegembiraan, merayakan, Jawa Barat menjadi provinsi terbaik di Indonesia. Sesuai doanya, Jabar Juara Lahir Batin Alhamdulillah Allah kabulkan walaupun ada Covid," kata Ridwan Kamil saat meninjau West Java Festival 2023, Sabtu (2/9/2023).



Dia mengatakan, berbagai permasalahan berhasil ditangani mulai dari ekonomi, perkebunan, penanganan stunting, kinerja PNS, hingga menyabet ratusan penghargaan.

"Oleh karena itu, ini festival yang paling meraih yang pernah kita selenggarakan, silahkan nikmati. Pesan saya, awas copet, awas ketemu mantan, dan jangan lupa bayar," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Ridwan Kamil yang hadir bersama istrinya, Atalia Kamil berpamitan kepada warga yang hadir di West Java Festival 2023. Di dua hari terakhir masa jabatannya, dia berharap masyarakat berkenan dengan perubahan-perubahan yang dilakukan ya selama menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat.



"Saya dan bu Atalia mohon pamit, tidak lagi menjadi Gubernur dan menjadi warga biasa lagi. Mudah-mudahan berkesan dan berkenan dengan perubahan-perubahan," pungkas Ridwan Kamil.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2451 seconds (0.1#10.140)