Prestasi Ganjar Bikin Garda Pendowo Beri Dukungan Total

Rabu, 30 Agustus 2023 - 20:49 WIB
loading...
A A A
Dalam waktu dekat, pihaknya akan turun langsung ke masyarakat menggandeng para pemuda untuk membuat suatu kegiatan positif bersama. Para pemuda nantinya juga akan mendapatkan edukasi tentang pengembangan UMKM.

"Garda Pendowo memang khusus untuk kaum milenial, jadi nantinya kita turun sampai ke kabupaten dan kota yaitu sinergitas dengan pemuda-pemuda desa. Kami melakukan program yang mana sasarannya adalah pemuda, seperti ekonomi kreatif, petani milenial hingga kegiatan yang berkolaborasi dengan kawan-kawan pemuda," katanya.

Dalam hitungan beberapa hari ke depan, Ganjar akan purnatugas sebagai Gubernur Jawa Tengah. Disa mengaku bangga selama dua periode Ganjar memimpin Jawa Tengah. Harapan Disa selanjutnya, agar Ganjar dapat menjadi presiden bisa terealisasi di 2024.

"Saya bangga mempunyai gubernur 10 tahun, bahwa kami di Jawa Tengah ini mempunyai pemimpin yang merakyat, pemimpin yang betul-betul fast respon dalam tanggapan-tanggapan. Mudah-mudahan keluarganya selalu diberikan kesuksesan dan nanti di 2024 dia juga diberikan kesuksesan untuk menjadi presiden," katanya.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.2959 seconds (0.1#10.140)