PNS Kubu Raya Tertangkap saat Pesta Sabu

Minggu, 05 Maret 2017 - 20:57 WIB
PNS Kubu Raya Tertangkap saat Pesta Sabu
PNS Kubu Raya Tertangkap saat Pesta Sabu
A A A
PONTIANAK - Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Kubu Raya Herman tertangkap tangan sedang asyik berpesta narkoba jenis sabu di salah satu rumah warga Jalan Khatulistiwa, Kecamatan Pontianak Utara, Kalimantan Barat. Selain Herman Polsek Pontianak Utara juga mengamankan tiga orang lainnya yakni Sp, Rz dan At.

Kapolsek Pontianak Utara Kompol Ridho Hidayat mengatakan, dari lokasi pesta sabu diamankan satu paket sabu, satu alat hisap dan dua buah korek api.

Pengungkapan pesta narkoba ini berawal dari informasi dari masyarakat sekitar jika di rumah Sp sering membunyikan musik yang suaranya terlalu keras. Sehingga warga setempat merasa curiga jika di rumah tersebut sedang ada pesta narkoba.

Dalam menentukan barang bukti untuk mempertegas pasal yang akan dijatuhkan pihak kepolisian akan melakukan koordinasi dengan BBPOM Pontianak guna mengecek keaslian sabu serta melakukan tes urine terhadap keempat pelaku.

Selain itu pihak kepolisian juga akan melakukan pengembangan terkait asal usul barang haram tersebut. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya keempat pelaku akan dikenakan Pasal 112 junto Pasal 127 Undang-undang Nomor 35/2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman diatas lima tahun penjara.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3179 seconds (0.1#10.140)