Istri Wali Kota Ajak Ibu-ibu Bangun Makassar

Selasa, 28 Februari 2017 - 23:28 WIB
Istri Wali Kota Ajak Ibu-ibu Bangun Makassar
Istri Wali Kota Ajak Ibu-ibu Bangun Makassar
A A A
JAKARTA - Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Makassar Indira Yusuf Ismail menangis saat menyampaikan sambutan dalam rapat koordinasi bulanan TP PKK, Darma Wanita Persatuan hingga Dekranasda Kota Makassar yang digelar di Hall DP, di Jalan Amirullah, Senin 27 Februari 2017. Hari itu pula, Indira yang juga istri Wali Kota Makassar Danny Pomanto merayakan hari ulang tahunnya yang ke-49.

"Saya berterima kasih kepada kita semua karena telah mendampingi saya sejauh ini. Memberikan dukungan dan ikut mendoakan di ulang tahun saya yang ke-49 ini. Padahal saya tidak pernah merayakan hal-hal yang seperti ini. Tapi saya sangat terharu dengan perhatian kita semua," kata Indira dalam keterangannya yang diterima wartawan, Selasa (28/2/2017).

Selama dua tahun lebih mendampingi sang suami yang menjabat wali kota, Indira mengaku banyak belajar dari ibu-ibu hebat di Kota Makassar. Awalnya, Indira bercerita, dipilih menjadi ketua di sejumlah organisasi penting di Makassar, membuat dirinya sempat stres, terlebih dirinya bukan orang yang aktif dalam berorganisasi.

"Saya takut tidak bisa menjalankan organisasi dengan baik. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, dengan dukungan dari semua, saya akhirnya banyak belajar dan berusaha memberikan yang terbaik untuk Makassar dua kali tambah baik," katanya.

Indira pun menyampaikan harapan besarnya untuk menyukseskan seluruh program kerja yang telah disepakati sebelumnya. Dia meminta kepada seluruh pengurus dan anggota organisasi untuk terus mendampinginya dalam menjalankan program-program ke depan.

"Saya mengharapkan dukungan dari kita semua. Agar kita bisa bersama-sama melakukan yang terbaik untuk diri sendiri, keluarga, organisasi, dan Makassar tercinta," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4960 seconds (0.1#10.140)