Dongkrak Ekonomi Warga Bandung, Bacaleg Perindo Berikan Gerobak dan Etalase Gratis

Jum'at, 28 Juli 2023 - 20:25 WIB
loading...
A A A
John menegaskan, partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu akan terus membantu masyarakat. Terlebih, bagi mereka yang memiliki semangat meningkatkan taraf hidupnya.

"Di sinilah kita hadir dari Partai Perindo untuk mendukung mereka, supaya mereka bisa meningkat kesejahteraan hidupnya," ucap John.

Disinggung soal perbedaan gerobak yang diberikan hari ini, menurut John, pihaknya memberikan bantuan sesuai kebutuhan masyarakat. Kebutuhan itu terdiri ukuran, bentuk, dan modelnya.

"Sekarang ini Pak Enang untuk gerobak jualan cilok dia keliling, kita memberikan yang khusus karena modelnya disesuaikan dengan kebutuhan Pak Enang sendiri," tuturnya.

Sementara itu, pemberian etalase kepada Riska Diana bertujuan untuk mewujudkan harapan ibu rumah tangga itu untuk mengembangkan usahanya.

"Sebelumnya ibu Riska ini jualan sayuran. Tapi ibu Riska perlu etalase. Jadi kita memberikan bantuan modal untuk ibu Riska ini mewujudkan harapannya mendapatkan etalase tersebut," beber John.

John menuturkan, pemberian modal usaha tersebut tidak asal diberikan. Pihaknya ketika itu sempat datang ke wilayah kediaman Riska. Lantas, diketahui Riska sempat berjualan sayuran dan ingin kembali menekuninya kembali.

"Mudah-mudahan turunnya Perindo langsung ke masyarakat, ibu Riska bisa menambah semangat untuk berjualan ke depannya dan lebih sejahtera lagi," tutur John.

"Dengan adanya bantuan dari Perindo juga, ibu Riska bisa lebih maju lagi, berkembang lagi. Juga bisa menghidupi serta membantu keluarganya," lanjut John.

John berharap, adanya pemberian bantuan gerobak dn etalase tersebut bisa membuat masyarakat makin melekat hatinya kepada Perindo. Lebih jauh, di tahun depan, bisa melangkah bersama pada Pemilu 2024.

"Kita berharap ke depan, Perindo ada di hati masyarakat," katanya.

Dalam kesempatan itu, John juga sempat memberikan speaker aktif yang merupakan permintaan ibu-ibu setempat. Speaker aktif bakal digunakan oleh ibu-ibu Pasir Impun untuk kegiatan senam rutin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5914 seconds (0.1#10.140)