Bupati dan Ketua PKK Hadiri HKG PKK ke 48 dan BBGRM ke XVII

loading...
Bupati dan Ketua PKK Hadiri HKG PKK ke 48 dan BBGRM ke XVII
PKK harus terus memberdayakan kader-kadernya mulai dari tingkat kabupaten bahkan hingga sampai rukun warga (RW) dengan tetap mengedepankan gotong royong
PASANGKAYU - Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa dan Ketua PKK Kabupaten Pasangkayu Hj. Herny menghadiri puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 48, dan bulan bhakti gotong royong masyarakat ke XVII tingkat Kabupaten Pasangkayu, Selasa (28/7/2020).

Bupati Agus dalam sambutannya mengatakan, selama masa kepemimpinannya setiap kader Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) terus mendukung program-program pemerintah. Dan juga dirinya sangat bersyukur selama ini telah mampu menjaga kekompakannya untuk terus bersama secara gotong royong.

Menurut Agus PKK harus terus memberdayakan kader-kadernya mulai dari tingkat kabupaten hingga kecamatan, desa/kelurahan bahkan sampai rukun warga (RW) dengan tetap mengedepankan gotong royong.

"Seluruh kader TP PKK adalah penggerak bagi pemberdayaan masyarakat termasuk penggerak perekonomian agar tercipta keluarga mandiri dan sejahtera," ucapnya.



Agus berharap TP PKK Kabupaten Pasangkayu lebih mengoptimalkan pelaksanaan 10 program organisasi agar lebih tercipta keluarga yang berdaya dan mandiri.

Selain itu, TP PKK harus terus membuat program yang sinergi dengan program pemkab serta menyentuh langsung ke masyarakat khususnya kaum perempuan dan keluarga.

"Sepuluh program PKK sangat baik. Sekarang bagaimana seluruh kader dan anggota serta seluruh pengurus mampu mengimplementasikannya sehingga para keluarga sejahtera," harapnya.



Bupati dan Ketua PKK Hadiri HKG PKK ke 48 dan BBGRM ke XVII

Kegiatan digelar dihadiri Sekkab Pasangkayu, Firman, Forkopimda Pasangkayu, para kepala OPD dan diikuti seluruh anggota dan pengurus TP PKK se Kabupaten Pasangkayu. HKG PKK dirangkai dengan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-XVII.
(alf)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top