Santri Ganjar Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim di Sumenep

Senin, 24 Juli 2023 - 09:33 WIB
loading...
Santri Ganjar Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim di Sumenep
Relawan SAG Sumenep menggelar doa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim di Dusun Tenggina, Desa Sentol Laok, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Minggu (23/7/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SUMENEP - Relawan Santrine Abah Ganjar (SAG) Sumenep menggelar doa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim di Kabupaten Sumenep. Acara ini dihadiri ratusan santri dan kiai sepuh di wilayah Sumenep dari sejumlah pondok pesantren

Dalam suasana khidmat, para santri, kiai, dan relawan SAG berkumpul mendoakan Ganjar Pranowo mendapatkan kelancaran dan kesuksesan dalam perjalanan politiknya menuju Pilpres 2024. Mereka berharap Pemilu 2024 berjalan dengan aman, damai, dan membawa kebaikan untuk seluruh bangsa Indonesia.

Koordinator Relawan SAG Sumenep Sahrul mengatakan, acara doa ini merupakan ekspresi nyata dari dukungan dan kesetiaan para santri serta relawan SAG terhadap Ganjar Pranowo. Sahrul mengungkapkan Ganjar Pranowo memiliki kedekatan yang erat dengan kalangan ulama dan santri, sehingga mendapatkan dukungan yang kuat dari berbagai kalangan.

"Pak Ganjar ini yang kami lihat lebih dekat ke para ulama, para santri," kata Sahrul seusai kegiatan di Dusun Tenggina, Desa Sentol Laok, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Minggu (23/7/2023).

SAG menegaskan komitmennya untuk terus bergerak maju dalam mendukung Ganjar Pranowo dan memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat. "Kami akan ada agenda tingkat RW hingga provinsi agar kedepan Pak Ganjar bisa memenangkan perhelatan politik Pilpres di 2024," ucapnya.

Sahrul menuturkan, acara ini juga melibatkan kegiatan sosial dengan memberikan santunan kepada anak-anak yatim. Hal ini menunjukkan semangat kepedulian dari SAG berbagi kasih dengan sesama, terutama kepada mereka yang membutuhkan.

Salah satu tokoh masyarakat, Badrul Ahmadi menyampaikan rasa syukur dan harapannya atas kegiatan ini. Dia berharap semangat kebersamaan dan dukungan yang diberikan pada Ganjar Pranowo akan membawa berkah dan kemajuan bagi bangsa dan negara. "Karena memang Pak Ganjar itu sudah menjadi harapan masyarakat, khususnya di Kabupaten Sumenep untuk menjadi presiden 2024," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1654 seconds (0.1#10.140)